D'Masiv yang lebih 'Power Pop' di Samar

Tim Editor

    Sedang memuat podcast...

    D'masiv (Youtube)

    Jakarta, Era.id - D'Masiv meluncurkan single terbarunya yang berjudul Samar. Lewat lagu terbarunya ini, D'Masiv membagikan kisah kejenuhan percintaan yang relate dengan kehidupan kids era now.

    Sang vokalis Rian Ekky Pradipta atau Rian menjelaskan lagu Samar ini terinspirasi dari kisah cinta anak muda yang sudah lama menjalin hubungan namun tak kunjung mendapat kepastian. Akibatnya, rasa sayang dan cinta perlahan kian pudar, luntur dan samar menghilang. 

    "Lagu ini pas banget buat kalian yang sudah lama pacaran, jangan sampai hubungan kalian meredup, lebih baik jangan kelamaan pacaran mending kasih kepastian biar jelas, enggak samar," ungkap Rian.

    Bukan hanya buah hasil kerjasama antar anggota D'Masiv saja, lagu ini juga dibantu oleh mantan vokalis Vena Band, Benny Hadislani dalam penulisan liriknya. Kemudian untuk bagian notasi, reff hingga akhir dibuat secara bersama-sama. 
     


    Yang terbaru, Samar lebih terdengar power pop, di mana sedikit berbeda dari lagu-lagu D'Masiv yang bergenre pop rock

    Bukan hanya merilis lagu terbarunya saja, band yang berdiri sejak 2003 ini juga turut merilis video klip yang dikemas dengan gaya simple namun tetap menarik. 

    "Untuk video klip lagu Samar sebenarnya lebih ke konsep documentary perjalanan kami selama berada di Liverpool. Saat itu kami mengelilingi tempat-tempat bersejarah yang turut melahirkan musisi keren," kata Rian.

    Sebelumnya D'Masiv telah merilis secara fisik lagu Samar bersama dengan 9 lagu lainnya dalam bentuk CD album keenam yang bertajuk LOVE

    Tag: album musik

    Bagikan :