Hormati Kobe Bryant, Laga LA Lakers vs LA Clippers Ditunda

Tim Editor

Kobe Bryant dan Gianna (Dailymail)

Jakarta, era.id - Pertandingan basket NBA antara LA Lakers vs LA Clippers yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (28/1) ditunda sebagai bentuk penghormatan kepada Lakers yang berduka karena kehilangan legendanya, Kobe Bryant yang meninggal akibat kecelakaan helikopter, Minggu.

Pembatalan tersebut diumumkan secara resmi oleh NBA melalui surat edaran yang diunggah ke Twitter @NBA.

“Pertandingan NBA antara LA Lakers dan LA Clippers yang dijadwalkan berlangsung Selasa (28/1) di Staples Center ditunda. Keputusan ini dibuat sebagai bentuk penghormatan kepada Lakers yang sedang berduka karena telah kehilangan pemain legendanya Kobe Bryant dan sang putri, Gianna serta tujuh orang lainnya dalam kecelakaan helikopter pada Minggu,” tulis NBA.

“Tanggal pertandingan akan dijadwalkan ulang kemudian,” tulis pernyataan tertulis NBA dalam situsnya, Selasa (28/1/2020).

Rasa duka citamengalir tak berhenti dari penggemar basket di seantero dunia. Aliran ungkapan duka dan penghormataan juga digemakan pada beberapa pertandingan  olahraga yang sedang berlangsung di seluruh dunia.

Sebagai bentuk rasa duka dan penghormatan kepada Bryant, seluruh pertandingan NBA 2019-20 yang digelar Senin (27/1) memberikan penghormatan untuk legenda basket berusia 41 tahun itu.

Tag: nba

Bagikan: