Kematian YouTuber Allan Wangsa Mengagetkan Rekan Selebritas

| 05 Feb 2020 11:49
Kematian YouTuber Allan Wangsa Mengagetkan Rekan Selebritas
Allan Wangsa meninggal dunia. (Instagram @AllanWangsa)
Jakarta, era.id - Selebgram sekaligus YouTuber Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (4/2), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kabar ini pertama kali datang dari mantan manager almarhum Olga Syahputra, Fahmi Aditian.

"Bunda aku kaget, tenang di sana yah bun," tulisnya di akun Instagramnya.

"Innalilahiwainailalahirajiun. Tenang di sana ya bunda, bunda udah nggak sakit lagi sekarang. Kirim Al-Fatihah ya temen-temen buat bunda @allanwangsa," tulis Fahmi Aditian dalam unggahan Instagram Story.

Fahmi Aditian juga menyertakan foto Allan Wangsa, dan men-tag akun @allanwangsa dalam postingan Instagram Story. Selain Fahmi, banyak selebritis yang terkejut akan kabar ini dan mendoakan Allan agar ibadahnya diterima sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"KAKKKK ALLAN!!!!! Ga percayaaaa Huaaaa  semoga amal dan ibadah kakak diterima sisi Allah! Salah satu Orang baik tercerdas terkreatif tertulus yg pernah cherly temui! Hikss, kirain besok kt ktmu di premiere kak!" tulis Cheryl Cherrybelle

"Allan??? Ini beneran???? ????????????????" tulis Jovi Adhiguna.

"Demi apa kak alan gak ada ??? ya allah orang baik bgt :((( kak alan selamat jalan" tulis Anwar.

"Rest in love my dear" tulis Tyas Mirashi.

"Baru kemaren VC an kakBilangnya gak kuliah lagi karena kerjaaa. Tapi ternyata" tulis Wilda Situngkir.

"Omg gak percayaa, Rest in love Allan" tulis Sarwendah.

Allan meninggal dunia di usianya 31 tahun. Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kepergiannya ini.

Pada awal kariernya di dunia entertainment dimulai setelah dia memenangkan acara Big Brother 2011. Acara reality show "Big Brother" musim pertama ditayangkan 10 April 2011 sampai 17 September 2011.

Pria kelahiran 1988 ini berhasil memenangkan acara tersebut. Sejak itu namanya semakin melambung di dunia hiburan tanah air. Hingga sebelum ajal menjemput, ia fokus sebagai pembawa acara dan YouTuber.

Program YouTube yang dibawakan Allan Wangsa paling terkenal adalah Meja Gunjing. Acara ini sangat menghibur karena mengulik kehidupan para selebritas Tanah Air.

Rekomendasi