Kwon Nara Dilarikan ke Rumah Sakit

| 11 Feb 2020 16:16
Kwon Nara Dilarikan ke Rumah Sakit
Aktris Kwon Nara. (Foto: Antara)
Jakarta, era.id - Aktris Kwon Nara dilarikan ke rumah sakit saat sedang menjalankan proses syuting. Informasi ini disampaikan langsung oleh agensi, A-Man Project. 

“Saat syuting drama, Kwon Nara menyatakan bahwa dia menderita vertigo, jadi dia dibawa ke rumah sakit,” jelas pihak agensi yang dilansir dari Soompi, Selasa (11/2/2020). 

Kwon Nara saat ini sedang terlibat dalam proses syuting drama Itaewon Class. Dia beradu akting dengan Park Seo-joon, Ahn Bo-hyun, dan lain-lain. Drama ini sedang tayang di Korea Selatan setiap Jumat-Sabtu. 

“Dia saat ini sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan hasilnya belum keluar,” lanjut pihak agensi. 

Menurut pihak agensi, Kwon Nara akan kembali melanjutkan syuting begitu kondisinya telah membaik. 

Drama Itaewon Class diangkat dari sebuah webtoon dengan judul yang sama. Berkisah tentang seorang pemuda keras kepala yang sedang mengejar impiannya di Itaewon. 

Karier Nara di Korea Selatan dimulai ketika dia bergabung dengan Fantagio Entertainment. Di agensi tersebut, Nara bergabung dengan Yoonjo, Yooara, Alice, Lime, Yeoreum, Seoyoung, dan Yooyoung dalam grup Hello Venus. 

Grup ini pun melakukan debutnya pada Mei 2012 lewat album mini mereka Venus. Sementara untuk debut di dunia akting, Nara memulainya lewat Mr. Wacky sebagai cameo.

Sejak saat itu lah Nara semakin banyak mendapat tawaran diberbagai film maupun drama, seperti I Need Romance Season 3, Entertainer, Suspicious Partner, My Mister, Your Honor, hingga Doctor Prisoner. 

Kwon Nara juga pernah dinobatkan di berbagai ajang penghargaan bergengsi. Kemenangan terbaru yang dia raih adalah untuk kategori Best New Actress di penghargaan KBS Drama Awards. 

Tags : kpop
Rekomendasi