Ancam Laporkan Haters Pasca Sadar dari Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Banjir Kritikan

Kwon Mina (Foto: IG @kwonmina_1993)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, Kwon Mina kembali menghebohkan publik usai mencoba melakukan bunuh diri untuk kesekian kalinya. Akibat hal ini, Kwon Mina pun harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Tak lama setelah itu, Mina memutuskan untuk menutup akun Instagramnya, pada 30 Juli 2021 lalu. Namun, hanya berselang empat hari, ia kembali aktif dan mengunggah sebuah pesan tulisan panjang, yang membahas mengenai haters.

Pada pesan tersebut, Mina akan mengambil tindakan hukum terhadap haters yang memberikan komentar jahat dan yang menyebarkan informasi palsu tentang dirinya. Ia mengaku sebagai korban dan komentar jahat yang banyak membuat situasi di hidupnya menjadi lebih buruk.

Unggahan Kwon Mina (Foto: Screenshoot IG)



"Saya hanya akan menoba untuk berkata terlalu banyak. Saya adalah korban. Dari 4-5 orang, aku adalah korban yang terlama," tulisnya, dilansir dari Allkpop.com.

Mantan anggota girl group AOA itu juga kembali membahas Shin Jimin yang sudah membullynya selama mereka berkarier dalam grup yang sama. Tak hanya menyinggung Jimin, ia juga menyinggung permasalahan dengan mantan kekasihnya, serta tetap tegas menyatakan bahwa dirinya adalah korban.

"Sangat sulit, kasus Shin (Jimin) dan kasus Yoo, serta semuanya. Saya hanya akan mengungkapkan semuanya tentang apa yang sebenarnya dan apa informasi yang salah, melalui tindakan hukum," ucapnya.

Mengenai unggahan ancaman hukuman pada haters yang diunggah Mina ini, akhirnya menjadi topik hangat pembicaraan netizen Korea Selatan di komunitas online. Mereka yang awalnya mendukung Mina, kini sudah berbalik dan merasa heran dengan tindakan wanita itu.

Mereka mengaku kesal dengan Mina yang selalu mengklaim dirinya sebagai korban namun tak bisa memberikan hal yang mendukung peryataannya. Tak hanya itu, mereka juga menyoroti Mina yang kembali ke media sosial, di tengah kondisi ia seharusnya fokus pada kesehatan mentalnya.

"Mengapa kamu selalu menyebut dirimu korban? Untuk mantan pacarmu Yoo, kamulah yang menghancurkan kebahagiaannya," kata salah satu netizen.

"Dia harus berhenti menggunakan media sosial dan fokus pada perawatannya," ucap yang lainnya.

"Mina fokus saja pada pengobatanmu," ujar yang lainnya.

Tag: Kwon Mina Mina Eks AOA Mina AOA Bunuh Diri Kwon Mina dikritik

Bagikan: