Milea: Suara Dari Dilan dan Extended Version Dua Film Pendahulunya

| 13 Feb 2020 15:10
<i>Milea: Suara Dari Dilan</i> dan <i>Extended Version</i> Dua Film Pendahulunya
Milea: Suara dari DIlan (Youtube)
Jakarta, era.id - Film Milea: Suara Dari Dilan mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis (13/2/2020). Film ini merupakan sekuel terakhir dari Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diadaptasi dari buku karangan Pidi Baiq. 

Max Pictures memang bertekad melanjutkan kesuksesan film Dilan yang meraih jutaan penonton. Bahkan, menjelang penayangan Milea: Suara Dari Dilan, Max Pictures juga merilis extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991 masing-masing dengan tambahan durasi 17 menit.

"Banyak permintaan dari penggemar film Dilan yang menginginkan film ini untuk ditayangkan versi extended versionnya," kata Direktur Klik Film Frederika dalam siaran persnya.

Beda dari dua film terdahulunya, yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kali ini, sang panglima tempurlah yang menjadi narator yang menggerakkan cerita di film Milea. Penonton akan mengetahui seperti apa suara hati Dilan tentang wanita pujaannya itu sejak awal bertemu, jatuh cinta, hingga hubungan mereka berakhir. 

Seperti diketahui, pada akhir film Dilan 1991, Milea dan Dilan berpisah. Milea telah berpacaran dengan Herdi yang diperankan oleh Andovi da Lopez. Menjelang reuni akbar,Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu.

Kisah cinta Dilan dan Milea diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq yang juga berperan sebagai sutradara bersama Fajar Bustomi. Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

Rekomendasi