Film "Mariposa" dan "Milea: Suara Dari Dilan Extended" Rilis Trailer Versi Baru

| 17 Dec 2020 10:15
Film
Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan hadir kembali di bioskop diseluruh Indonesia.

ERA.id - Film drama remaja Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended merilis trailer terbarunya. Trailer ini disiapkan untuk menyambut jadwal tayang ulang dua film ini di bioskop. Rencananya, Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan tayang kembali 31 Desember 2020. 

Dalam trailer berdurasi 1 menit tersebut, kedua film digabung menjadi satu. Sebuah konsep trailer yang menarik disaat semuanya menjadi seperti satu film.

Fajar Bustomi mengaku sangat terharu dengan hadirnya 2 film yang ia sutradarai secara bersamaan. “seneng banget bisa mendapat kesempatan mendirect film Mariposa dan Milea : Suara Dari Dilan Extended dan saya merasa terharu melihat 2 film tersebut tayang bersamaan,” ujarnya.

Selain itu, konsep yang menjadikan film Mariposa dan Milea : Suara Dari Dilan Extended menjadi satu trailer adalah seauatu yang baru dalam dunia film Indonesia. ”Suka banget dan keren banget trailernya.  Dua film yang tayang bareng dibuat trailernya jadi satu. Mungkin ini kali pertama yah,” tambahnya.

Fajar yang sukses lewat film trilogi Dilan dan Mariposa ini, berharap hadirnya kembali film Mariposa dan Milea : Suara Dari Dilan Extended bisa menghibur pecinta film Indonesia. 

"Harapan saya, Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended ditonton banyak orang dan jadi hiburan yang bisa ditonton bergantian. Dua tema film remaja yang berbeda setting peristiwanya punya gaya sendiri-sendiri, masing-masing jamanya. Zaman 90an dan milenial 2020," harapnya.

Rekomendasi