Tiket Konser 'Ambyar Tak Jogeti' Didi Kempot Dijual Mulai dari Rp100 Ribu

| 11 Mar 2020 11:23
Tiket Konser 'Ambyar Tak Jogeti' Didi Kempot Dijual Mulai dari Rp100 Ribu
Konser Ambyar Tak Jogeti Didi Kempot. (Instagram @ambyartakjogeti)
Jakarta, era.id - Penyanyi campursari asal Surakarta, Didi Kempot berencana akan menggelar konser akbar pada 10 Juli 2020. Konser ini menandai pencapaian karier sang legenda selama 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia. 

Konser yang bertajuk "Ambyar Tak Jogeti" ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 10 Juli 2020. Nantinya di konser tersebut, pelantun "Pamer Bojo" ini bisa memecahkan rekor sebagai penyanyi Indonesia dengan jumlah penonton terbesar di Indonesia. 

"Ini kado luar biasa bagi seniman tradisi. Kita telaten untuk mempertahankan budaya tradisi, akhirnya ada yang peduli, akhirnya ada yang punya keberanian luar biasa untuk membuat ini," kata Didi Kempot seperti dilansir dari Antara. 

Penyanyi kelahiran 31 Desember 1966 itu tidak tampil sendirian. Dia bakal ditemani dua penyanyi senior yakni Victor Hutabarat dan Yopie Latul sebagai penampil pembuka dan berkolaborasi dengan The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. 

"Dengan lagu Jawa naik, kita bisa jadi saling mendukung untuk jadi top lagi. Musik daerah mempersatukan kita, dari Sabang sampai Merauke bisa bersatu," kata Yopie yang mempopulerkan lagu “Poco-Poco”. 

 

Sementara itu, untuk harga tiket dari konser "Ambyar Tak Jogeti" ini di bagi ke dalam lima kategori berbeda. Mulai dari CAT 1 Rp300.000, CAT 2 Rp500.000, CAT 3 Rp200.000, CAT 4 Rp150.000, dan CAT 5 hanya Rp100.000. 

Nantinya pembelian tiket dan informasi terbaru dari konser Didi Kempot bisa diakses melalui akun Instagram resminya di @ambyartakjogeti dengan hashtag #ambyartakjogeti.

Rekomendasi