Safety First Next Level ala Naomi Campbell

| 14 Mar 2020 11:25
<i>Safety First Next Level</i> ala Naomi Campbell
Naomi Campbell (The Sun)

Jakarta, era.id  - Supermodel Naomi Campbell melakukan hal tak biasa di Bandara Los Angeles. Ia memakai baju hazmat (bahan berbahaya) atau baju astronot demi melindungi dirinya dari virus korona. 

Aksi itu dia lakukan saat menuju New York. Selain menggunakan baju hazmat, Campbell juga dilengkapi dengan masker, kaca mata, hingga sarung tangan karet merah muda. 

Kostum nyentrik ini pun dia unggah melalui akun instagram pribadinya @naomi . Dia juga menambahkan "Safety first NEXT LEVEL" sambil berpose ala model. 

 

 

 

 

Tidak hanya sampai disitu saja, saat model pemulihan 49 tahun ini dipindahkan pesawat, dia juga melakukan pembayaran dengan tisu basah di bagian kursi, sabuk pengaman, layar televisi, televisi jarak jauh, hingga kaca jendela. 

“Bersihkan segala sesuatu yang mungkin bisa Anda tambahkan,” kata Campbell dalam unggahan video YouTubenya. 

Saat berada di pesawat, banyak penumpang yang pindah dan pindah untuk pindah tempat duduk. Hal ini lantaran penggunaan baju hazmat yang dilakukan Campbell sangat mengundang perhatian masyarakat. 

“Ini yang saya lakukan di setiap perjalanan saya. Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang saya. Ini adalah kesehatan saya dan ini membuat saya merasa lebih baik, ”tutup Campbell. 

Rekomendasi