Batal Main Serial Game of Thrones, Jamie Campbell Bower: Tentu Saja Menyedihkan

| 06 Jul 2022 18:05
Batal Main Serial Game of Thrones, Jamie Campbell Bower: Tentu Saja Menyedihkan
Jamie Campbell (instagram/bowerjamie)

ERA.id - Aktor Jamie Campbell Bower membagikan perasaannya terkait pembatalan dirinya dalam spin-off Game of Thrones mendatang. Bower mengaku kecewa sekaligus sedih gagal bermain dalam serial hit HBO tersebut.

Sebelum tampil sebagai Vecna di Stranger Things, Bower lebih dulu bergabung dengan jajaran pemain dalam spin-off Game of Thrones mendatang. Tetapi proyek itu dibatalkan pada tahun 2019 dan menimbulkan kekecewaan bagi Bower.

"Semuanya terjadi karena suatu alasan. Saya tidak berpikir sesuatu terjadi secara kebetulan," kata Jamie Campbell Bower, dikutip EW, Rabu (6/7/2022).

Diketahui Bower akan memainkan peran yang dirahasiakan dalam seri prekuel Game of Thrones bersama Naomi Ackie, Denise Gough, Miranda Richardson, Josh Whitehouse, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Alex Sharp, dan Toby Regbo.

Plot dari cerita yang akan dimainkan Bower dalam Game of Thrones sendiri mengacu pada peristiwa The Long Night, perang pertama melawan pejalan kaki kulit putih yang mengrah ke pembangunan tembok di Utara. Sayangnya HBO memutuskan untuk tidak melanjutkan ide seri spin-off tersebut dan memilih fokus pada House of Dragon.

"Pada saat spin-off itu tidak berhasil, tentu saja menyedihkan. Tentu saja," jelasnya.

Bower sudah memiliki koneksi ke Game of Thrones. Sekali waktu, ia telah berperan sebagai Waymar Royce untuk adegan pembuka pilot Thrones asli yang tidak ditayangkan.

Meski gagal bermain untuk serial populer HBO, Bower justru menerima pujian dan dukungan penuh setelah tampil dalam serial Netflix, Stranger Things. Ia tampil sebagai Vecna, makhluk baru yang diam-diam memiliki hubungan dengan asal-usul kengerian di Hawkins.

"Saya telah melakukan sesuatu atau tidak melakukan sesuatu (dalam industri ini). Saya lahir dan sekarang saya di sini melakukan ini. Semua yang telah saya lakukan dalam hidup saya mengarah pada momen khusus ini untuk berbicara dengan Anda sekarang di kamera ini. Itu sangat menarik untuk dipertimbangkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Stranger Things 4 yang dibintangi oleh Bower bisa disaksikan secara streaming melalui Netflix.

Rekomendasi