One Ok Rock Tunda Konser di Jakarta

Tim Editor

One Oke Rock secara resmi menunda penampilan mereka di Jakarta. (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Band asal Jepang, One Oke Rock secara resmi menunda penampilan mereka di Jakarta. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu promotor konser mereka, PK Entertainment lewat unggahan instagramnya. 

ONE OK ROCK - 'THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA' secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang,” tulis promotor konser One Ok Rock. 

Penundaan konser dari Taka dan kawan-kawan ini tak lain lantaran wabah COVID-19 yang sudah memasuki wilayah negara Indonesia. Pihak promotor juga belum memberikan tanggal pergantian dari konser yang dijadwalkan selama dua hari tersebut. 

Tiket hari pertama dan kedua konser akan tetap berlaku sampai kami sudah menetapkan jadwal baru. Tidak akan ada refund untuk hal ini,” jelas promotor konser. 

Kedatangan One Ok Rock ke Indonesia kali ini sebagai bentuk dari promosi album terbaru mereka, sekaligus melepas rindu kepada para penggemar. Selain One Ok Rock, Baby Metal dan juga Hammersonic Festival juga memutuskan untuk menunda konser mereka di Jakarta.

Kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia,” tambahnya. 

Konser One Ok Rock di Jakarta telah diagendakan sebelumnya pada 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Dengan wabah COVID-19 ini, konser tersebut pun harus ditunda hingga batas yang belum ditentukan.

Tag: konser reuni dewa 19 covid-19

Bagikan: