ONE OK ROCK Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

| 29 Jan 2020 17:05
ONE OK ROCK Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya
ONE OK ROCK. (Twitter @ONEOKROCK_japan)
Jakarta, era.id - Grup musik asal Jepang, ONE OK ROCK resmi menambah hari konsernya di Jakarta. Penambahan itu telah dikonfirmasi langsung oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Soundh Rhythm selaku pihak promotor.

Penambahan hari itu tak lepas dari antusiasme luar biasa dari penggemar ONE OK ROCK pada konser bertajuk "Eye of the Storm Asia Tour 2020 in Indonesia" di Istora Senayan, Jakarta.

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengatakan, "Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out." 

Konser dari Taka dan kawan-kawan di Indonesia akan berlangsung selama dua hari, yakni 30 dan 31 Mei 2020. Konser tersebut akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta sebagai rangkaian tur konser di berbagai negara Asia. 

Penjualan tiket penambahan hari tersebut akan dibuka pada Senin (3/2) pukul 13:00 WIB melalui www.oorjakarta.com. 

Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam beberapa kategori, yakni Premium Tribune Rp2 juta, Festival Rp1juta, Tribune 1 Rp750 ribu, dan kategori paling murah Tribune 2 Rp500 ribu. 

Rekomendasi