Dian Sastrowardoyo Rilis Lagu

| 17 Mar 2020 14:09
Dian Sastrowardoyo Rilis Lagu
Dian Sastrowardoyo terjun di dunia tarik suara. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id -  Aktris sekaligus produser muda, Dian Sastrowardoyo mencoba hal baru dalam kariernya di dunia tarik suara. Bersama dengan Diskoria, Dian merilis lagu "Serenata Jiwa Lara" pada Selasa (17/03).

Lagu “Serenata Jiwa Lara” ini diciptakan oleh trio musisi, Lale, Ilman, dan Nino. Mereka juga yang sebelumnya menciptakan lagu orisinal untuk JKT48. Lagu ini berkisah tentang cinta tak sampai. Namun, tetap menyajikan khas anak muda yang patah hati.

Setelah single pertama kami tahun lalu, dalam waktu dekat kami akan mempersembahkan lagu kedua kami, dimana pada lagu ini banyak terdapat perbedaan dari lagu sebelumnya. Untuk penggarapannya kami masih bersama Laleilmanino," tulis Diskoria di Instagram, Selasa (10/3/2020).

Sementara itu, penunjukan Dian Sastro sebagai rekan duet, Diskoria mengungkap bahwa Dian sangat lekat dengan anak muda era 80an. Di mana hal ini juga menjadi konsep dari video klip lagu tersebut. 

Kami mengajak Dian Sastrowardoyo untuk berkolaborasi dalam lagu ini, seniman ikonik Indonesia yang memang sempat mempunyai band di masa SMA-nya. Dengan karakter vokalnya, Dian kami rasa sangat tepat untuk merepresentasikan lagu ini," tulis Diskoria.

Selain merilis lagu terbaru, Diskoria dan Dian Sastro juga merilis video klip dengan nuansa 80an. Dian juga muncul di dalam video klip tersebut, yang sudah di rilis pada Senin (16/3). Lagu ini juga sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming digital. 

Grup yang digawangi oleh Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat ini berharap karya terbarunya bisa diterima dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

 

 

Tags : album musik