Sutradara Space Jam 2 Juga Work From Home Kok

| 17 Mar 2020 15:45
Sutradara <i>Space Jam 2</i> Juga <i>Work From Home</i> Kok
Ilustrasi (Twitter)
Jakarta, era.id - Sutradara Tony Bancroft kini sedang menggarap film Space Jam 2. Namun, karena wabah COVID-19, Bancroft kini melakukan kerja dari rumah (work from home) dalam menggarap film bugs bunny cs, itu. 

“Saya mulai bekerja di studio Warner Bros sejak Januari. Sekarang bekerja dari rumah,” tulisnya dalam unggahan Twitter @pumbaaguy1.

Menurut Bancroft, pengerjaan film animasi itu untungnya sudah di tahap penyelesaian sehingga tak ada syuting lagi.

Film Space Jam 2 dikabarkan tayang pada 16 juli 2021. Nantinya film ini akan dibintangi oleh Lebron James, salah satu pemain NBA asal club Los Angeles Lakers. 

 

Dalam film pertamanya, Space Jam dibintangi oleh pemain NBA ternama, Michael Jordan yang menjadi sosok manusia dan bermain basket bersama para tokoh Looney Tunes. 

Meski tetap menggarap film dari rumah, Warner Bros selaku rumah produksi belum memberikan bocoran soal film Space Jam 2. Sebelumnya, Warner Bros hanya menyampaikan penundaan produksi film yang dibintangi oleh Robert Pattinson, The Batman

Proses produksi tersebut pun ditunda selama dua minggu terkait wabah COVID-19. Selain itu, pemutaran perdana dari film animasi DC Superman: Red Son juga resmi ditunda. Semula film ini diagendakan tayang perdana pada 16 Maret 2020 di New York. 

Amerika Serikat merupakan salah satu negera dengan jumlah besar yang terjangkit virus COVID-19. Sediktinya 3.774 kasus dengan jumlah kematian mencapai 69 orang terjadi di Amerika Serikat. Sejumlah bioskop di Amerika Serikat pun sudah banyak yang ditutup.

Rekomendasi