Brand Fashion Christian Dior Bikin Masker untuk Pekerja Harian

| 01 Apr 2020 14:04
<i>Brand Fashion</i> Christian Dior Bikin Masker untuk Pekerja Harian
Christian Dior mulai memproduksi masker wajah. (Twitter @DIOR)
Jakarta, era.id - Brand fashion asal Prancis, Christian Dior akhirnya masuk ke dalam jajaran merek papan atas yang terlibat dalam pembuatan masker. Brand yang berada di bawah naungan LVMH ini akan mulai memproduksi masker wajah yang diperuntukan untuk para pekerja harian.

Di tengah pandemi global akan wabah COVID-19, brand ternama seperti Gucci, Chanel, LVMH, Saint Laurent, dan yang lainnya secara serempak memutuskan untuk membantu memerangi virus COVID-19. Aksi ini bermula ketika pasokan masker dan hand sanitizer mulai langka dan kebutuhan tenaga medis sangat kurang.

Lewat kerja sama yang baik, brand Christian Dior akan memulai produksi masker wajahnya di salah satu pabrik di Brittany, Prancis Utara. Semula, pabrik ini digunakan untuk memproduksi pakaian bayi mewah.

Nantinya masker wajah yang akan diproduksi oleh Dior ini diperuntukan bagi para pekerja profesi harian, seperti pekerja di transportasi umum atau distribusi makanan. 

Sebelumnya, LVMH yang juga menjadi satu bagian dari Dior telah lebih dulu membuat hand sanitizer yang akan dibagikan kepada para petugas medis.

 

Tags : fashion covid-19
Rekomendasi