Tantangan Baru TikTok: Masukan Es Batu ke Alat Vital

| 09 Apr 2020 17:54
Tantangan Baru TikTok: Masukan Es Batu ke Alat Vital
Cryotherapy (Latestly)
Jakarta, era.id - Aplikasi TikTok kerap melahirkan tren terbaru. Kali ini tren memasukkan es batu ke dalam vagina menjadi sebuah tantangan atau challenge.

Banyak tren aneh dan berbahaya yang viral lewat aplikasi video TikTok seperti Skull Breaker Challenge atau Ice Bucket Challenge.

Seperti dikutip dari Latestly Kamis (9/4/2020), kini muncul tren baru dengan tagar #Cryotherapy. Tren ini menggunakan es batu tapi dimasukkan ke dalam alat vital wanita. Tujuannya merekam atau memfoto mimik wajah lucu saat kamu melakukan challenge tersebut.

"Ayo coba ini: Masukkan es batu ke dalam vagina," tulis keterangan di setiap video dengan tagar #Cryotherapy.

 

@ariannamgomezy

The Lady’s Made Me????

? follow me - crystalmoon35

Cryotherapi sejak dulu dikenal sebagai salah satu prosedur membekukan permukaan kulit menggunakan nitrogen cair. Tapi untuk tantangan di TikTok hanya dengan es batu.

Meski belum diketahui efek sampingnya. Tapi tantangan ini bisa saja menyebabkan masalah kesehatan jika memiliki permukaan kulit yang sensitif atau tubuh yang tidak biasa kena suhu dingin.

Beberapa efek samping dari kulit kena es adalah rasa kebas, kemerahan, hingga iritasi. Jadi pikir-pikir dulu sebelum ikutan challenge ini.

 

Tags : trend
Rekomendasi