PSSI: Ratu Tisha Ingin Mengabdi di Tempat Lain

| 14 Apr 2020 07:26
PSSI: Ratu Tisha Ingin Mengabdi di Tempat Lain
M. Iriawan dan Ratu Tisha (Dok. PSSI)

Jakarta, era.id - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menghormati langkah pengunduran dari Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI mulai Senin (13/4).

Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI pada hari ini. Ia pun juga telah mengumumkan pengunduran diri melalui Instagram miliknya. Tisha menjadi Sekjen PSSI mulai 17 Juli 2017 silam.

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Soemantri menyayangkan keputusan Sekjen wanita pertama PSSI itu. Cucu mendoakan Tisha sukses di tempat barunya.

"Tentu kita menyayangkan. Dia kan punya andil juga (sampai) kita bisa (menjadi) tuan rumah Piala Dunia U-20 2021," kata Cucu dalam pesan singkatnya kepada wartawan Senin (13/4/2020).

Wanita berusia 35 tahun itu hanya mengucap syukur karena pernah mendapat kesempatan bekerja untuk pelayan anggota PSSI, pemain, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepak bola sejak 17 Juli 2017.

Cucu, yang juga Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), telah mengetahui keputusan mundur tersebut. Dia menyayangkan tapi tak bisa mencegah.

"Tapi itu pilihan dia ingin mengabdi di tempat lain. Kita tidak bisa mencegahnya," ujarnya.

Tags : pssi
Rekomendasi