Neymar Kangen Merumput Lagi

Tim Editor

Neymar (Dok. PSG)

Jakarta, era.id - Bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr mengaku dilanda kegelisahan menghadapi situasi ketidakpastian yang menggelayuti dunia sepak bola yang saat ini tertangguhkan karena pandemi COVID-19.

Neymar saat ini sedang di rumahnya di Brazil didampingi pelatih fisiknya, Ricardo Rosa, berusaha tetap menjaga kebugaran di tengah isolasi dan karantina wilayah yang diterapkan di Negeri Samba.

"Tak mengetahui kapan bisa main lagi membuat saya gelisah. Saya rindu bermain, berkompetisi, lingkungan klub, rekan-rekan saya di PSG," kata Neymar dalam situs resminya seperti dikutip dari Marca, Jumat (24/4/2020).

Striker asal Brazil itu mengaku sangat merindukan pertandingan sepak bola lengkap dengan atmosfer di dalam stadion.

"Saya rindu sepak bola, sungguh! Saya yakin suporter juga ingin segera menyaksikan pemain kembali ke lapangan secepatnya. Saya harap segera ada keputusan soal itu," sambungnya.

Musim ini, Neymar sudah mencetak 18 gol dalam 22 penampilan untuk PSG di semua kompetisi sebelum sepak bola ditangguhkan sejak Maret.

UEFA baru saja mengumumkan akan mengizinkan kompetisi domestik tak dirampungkan jika terbentur aturan pemerintah masing-masing negara.

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: