Inter Diam-Diam Lirik Pogba

| 04 May 2020 09:38
Inter Diam-Diam Lirik Pogba
Paul Pogba (Mirror.co.uk)
Jakarta, era.id - Klub raksasa Italia, Inter Milan kabarnya ikut bersama Real Madrid dan Juventus dalam berburu gelandang Manchester United, Paul Pogba pada jendela transfer musim panas tahun ini, 

Pemain timnas Prancis itu sudah selama 12 bulan terakhir disebut-sebut bakal hengkang dari Old Trafford.

Musim panas lalu Pogba mengutarakan niatnya meninggalkan MU yang kemungkinan bergabung dengan Real Madrid yang sudah menyiapkan dana besar untuk menggaetnya.

Namun demikian klub La Liga itu tak bisa menyanggupi harga 125 juta euro (Rp2,2 triliun) yang dibanderol MU untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Keputusan Los Blancos itu kemudian membuka spekulasi bahwa sang pemain akan kembali ke Italia bersama Juventus dan kini Inter Milan dikabarkan membidiknya.

Menurut Gazzetta dello Sport, Senin (4/5/2020) manajer Inter Antonio Conte ingin reuni dengan Pogba setelah tiga musim keduanya menjuarai liga bersama Juventus.

Namun demikian kontrak Pogba baru habis Juni 2021, namun Setan Merah sudah memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Namun jika pada bulan-bulan berikutnya Pogba menolak memperpanjang kontrak maka United bisa saja menjualnya pada harga lebih rendah sebesar 80 juta euro (Rp1,2 triliun).

 

Tags : inter milan
Rekomendasi