Enggak Mau Ketinggalan, 6 Produk Kuliner Lokal Ini Kini Berlogo Supreme

Tim Editor

Kecap berlogo Supreme (Instagram/@sne.ax)

Jakarta, era.id - Biskuit kolaborasi Oreo Supreme menjadi perbincangan warganet karena harganya 'selangit'. Camilan warna merah dengan logo Supreme ini pun viral di media sosial. Namun, enggak semua orang bisa mencicipinya, karena tiga keping Oreo Supreme dijual seharga Rp500 ribu.

Dikutip dari CBR pada Selasa (19/5/2020), harga satu bungkus Oreo Supreme di eBay dijual 18 ribu dolar AS atau sekitar Rp269 juta. Bahkan, ada juga yang rela mengeluarkan uang sebesar 1.250 dolar AS atau sekitar Rp18,6 juta untuk 12 keping Oreo Supreme sebab produk ini sangat laris.

Saking viralnya kolaborasi dua brand ini, ada pula warganet Tanah Air yang kreatif membuat meme kolaborasi Supreme dengan produk lainnya. Salah satunya adalah akun Instagram @sne.ax yang membuat mockup untuk berbagai model sneakers dan produk lainnya. 

Tak mau kalah dengan booming-nya Oreo Supreme, akun ini membuat desain editan berbagai produk lokal atau benda khas Indonesia dengan balutan brand Supreme warna merah mencolok. Berikut hasil editan meme kolaborasi Supreme:

1. Indomie Supreme
 


Siapa sih yang enggak suka suka Indomie? apalagi mi instan asal Tanah Air ini menjadi penolong di akhir bulan, terutama bagi anak kos. Kebayang enggak, kalau Indomie kolaborasi bareng Supreme kira-kira dijual seharga berapa ya?

2.  ABC Supreme
 


Sebagai brand sambal nomor satu di Indonesia, ABC memang memenuhi kebutuhan para pecinta pedas. Bagaimana jika ABC melakukan kolaborasi dengan Supreme? apakah rasa sensasi pedasnya tetap sama?

3. Orangtua Supreme
 


Brand "Orang Tua" terkenal dengan anggur kolesom alias anggur herbal. Anggur kolesom cap Orang Tua atau yang kerap disingkat AO. Minuman berakhol ini dapat ditemukan di seluruh lapak minuman atau kios jamu tradisional. Tapi, kalo kolaborasi bersama Supreme, kira-kira dijual di mana ya?

4. Frisian Flag Supreme
 


Frisian Flag Indonesia memang sering meluncurkan produk terbaru dari jajaran susu siap minum unggulannya dengan varian rasa baru yang lezat. Namun, apa jadinya jika Frisian Flag melakukan kolaborasi bersama Supreme? apakah masyarakat Indonesia masih menyukainya?

5. Extra Joss Supreme
 


Extra Joss minuman berenergi yang dikenal bisa memulihkan stamina. Dalam foto editan tersebut, dibawah logo Extra Joss terdapat tulisan Supreme. Extrajoss Supreme dikemas dalam bentuk kaleng dengan warna merah mencolok. Kalau kolaborasi ini jadi kenyataan kira-kira masih memulihkan stamina atau bikin kantong jebol nih?

6. Momogi Supreme
 


Nggak terbayang rasanya, jika Supreme melakukan kolaborasi bersama Momogi rasa balado. Jika diperhatikan dari foto ini, sepertinya signature Supreme tidak muncul di kemasan depannya apa ada di bagian dalam kemasan ya?

Bagikan: