Gonta-ganti Gaya Tante Ernie si Pemersatu Bangsa

| 20 May 2020 08:55
Gonta-ganti Gaya Tante Ernie si Pemersatu Bangsa
Tante Ernie (Dok. Instagram)
Jakarta, era.id - Nama Tante Ernie medadak tenar menjadi primadona di media sosial. Gayanya yang sekesi dengan paras wajah yang menawan, mampu menyihir para warganet khususnya lelaki.

Kemunculannya kian naik daun kala hadir sebagai narasumber di channel YouTube Ngobam milik Gofar Hilman. Tetapi menilik akun instagram miliknya, Tante Ernie ternyata sering membagikan kesehariannya dengan gaya yang modis hingga memperlihatkan body goalsnya.

Penasaran gimana gaya fesyen wanita bernama lengkap Ernie Judojono sehari-hari? Yuk intip pesona si Tante Pemersatu Bangsa ini.

Fesyen Olahraga

Enggak heran kalau Tante Ernie ini punya body goals yang bikin iri cewek mana pun yang ngeliat, karena ibu tiga anak ini punya hobi olahraga dan demi menjaga bentuk tubuh idelanya.

 

View this post on Instagram

 

Masak-makan-nonton-olahraga-tidur, repeat repeat repeat!! . . Kalian ngapain aja??

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

Tante Ernie nampaknya nyaman memakai celana training dengan sport bra sebagai pelengkap fesyen hitnya. Tak lupa dia juga memakai sepatu kets

Gaya Liburan

Kalau urusan fesyen saat liburan, Tante Ernie banyak banget gonta-ganti gaya sesuai sama iklim negara yang dia kunjungi bersama keluarga. Misalnya saat Tante Ernie berlibur ke Jepang, dia menggunakan coat tebal berwarna putih dengan aksesoris kacamata dan kupluk.

Gaya yang modis ini menunjukkan Tante Ernie termasuk orang yang update dengan fesyen masa kini. Selama liburan Tante Ernie juga sering membawa tas Channel kesayangannya yang berwarna biru.

Gaya Reunian

Kalau urusan ini kayanya selera Tante Ernie lebih ke santai, casual, dan terkesan simple tapi tetep modis dan enggak ketinggalan zaman. Misalnya dia memadupadankan celana jeans warna hitam dengan blazer hitam sebagai atasannya, atau dia memakai mini dress yang menampilkan kaki jenjangnya.

Gaya #dirumahaja

Kalau dari perjalanan berbagai fesyen yang dipakai Tante Ernie di atas lebih fashionable, kalau urusan fesyen #dirumahaja Tante Ernie juga enggak kalah cantik dan menawan loh.

 

View this post on Instagram

 

Stay home ???? Di rumah aja ???? . . #stayhome #dirumahaja

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

Coba lihat aja gayanya yang memakai blus atau kaus lengan pendek yang dipadukan dengan rok mini maupun celana denim.

Gaya Formal

Kalau urusan pesta tentu aja identik sama kemewahan, begitu juga penampilan Tante Ernie kalau pergi ke pesta. Dia memakai dress panjang berwarna nude dengan belahan mencapai paha di bagian depan.

 

View this post on Instagram

 

Thank you soooooo much buat semua dukungan dan apresiasinya teman2 semua.... I loveeeeeee you all ????

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

Sementara make upnya juga tak terlihat berlebihan, lebih natural dan tetap terlihat cantik meski tak berusia muda lagi. Dia juga pernah mengenakan mini dress berwarna biru lengkap dengan tas Channel hitamnya. Baju ini juga jadi baju couple bersama anak perempuannya, Aulia.

Gaya Lebaran

Nah kalau dari tadi bahas fesyen yang sedikit terbuka, kali ini fesyen lebaran ala Tante Ernie juga masih bisa membuat banyak lelaki salah fokus loh. Dengan menggunakan kaftan yang juga seragaman dengan keluarganya, pesona pemersatu bangsa ini enggak pernah bisa tergantikan deh.

Gimana nih warganet yang budiman soal fesyen Tante Ernie? Enggak bakal membuat para wanita insecure sama kecantikan dan modisnya Tante Ernie kan?

Rekomendasi