Ulang Tahun, Nadin Amizah Punya Kejutan untuk Penggemar

| 28 May 2020 19:20
Ulang Tahun, Nadin Amizah Punya Kejutan untuk Penggemar
Nadin Amizah (press release)
Jakarta, era.id - Penyanyi muda yang memiliki suara indah, Nadin Amizah kembali memberi kejutan kepada penggemarnya. Kali ini, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20, pelantun Sorai ini merilis album terbarunya yang diberi judul "Selamat Ulang Tahun".

Album Selamat Ulang Tahun milik Nadin ini berisikan 10 lagu terbaru, yang merupakan karya pribadi dari seorang Nadin Amizah. Di mana dia menulis hingga merekam lagunya di kamar kesayangannya.

“Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan dan kebahagian yang campur aduk di masa pendewasaan aku,” kata Nadin melalui siaran pers yang diterima tim era.id.

Lewat album ini, Nadin juga ingin membagikan sebuah proses pendewasaan dirinya dalam bermusik. Apalagi Nadin sudah terjun ke dunia musik sejak berumur 17 tahun. Sehingga lewat album Selamat Ulang Tahun, Nadin berharap bisa menjadikan album ini sebagai proses perjalanan sekaligus cerminan bagi penikmat musiknya.

Berbeda dari karya-karya sebelumnya, Nadin tak lagi membocorkan satu per satu single yang menjadi andalannya. Menurutnya hal ini sengaja dia lakukan sebagai salah satu kejutan dan hadiah bagi para pecintanya sekaligus penggemar musik Indonesia.

Selain itu, meski Nadin merekam albumnya sendiri lewat kamar tercintanya, dia juga mendapat bantuan dari berbagai musisi dari segi musik, seperti Tarrarin (Svmmerdose), Dissa Kamajaya (Fuzzy, i), Doly Harahap (ex temansebangku), dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja).

Sementara itu untuk tahap produksi dia juga dibantu oleh para produser handal, mulai dari Petra Sihombing, Ibnu Dian, Ferry Nurhayat, Dissa Kamajaya, hingga Mikha Angelo.

Album Selamat Ulang Tahun milik Nadin Amizah sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik. Di album ini para pecinta karya Nadin akan disuguhkan 10 lagu baru karyanya, mulai dari Intro, Kanyaah, Paman Tua, Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat, Beranjak Dewasa, Taruh, Bertaut, Cermin, Mendarah, dan Sorak Sorai.

Tags :
Rekomendasi