3 Fakta Menarik Tentang Pria Penakluk Hati Tante Ernie

| 02 Jun 2020 15:20
3 Fakta Menarik Tentang Pria Penakluk Hati Tante Ernie
Tanter Ernie dan suami (Instagram)
Jakarta, era.id - Ernie Judojono atau yang disapa tante Ernie digadang-gadang sudah menjadi selebgram di jagad maya. Sosoknya viral karena mendapat julukan sebagai tante Pemersatu Bangsa oleh warganet usai tampil di akun YouTube, Gofar Hilman.

Kini akun Instagram tante Ernie sudah memiliki 1 juta pengikut. Dalam postingannya ia kerap memamerkan foto-foto yang menampilkan body seksinya dan hobi travelingnya. Tante Ernie telah menjadi idola baru bagi warganet, terutama kaum Adam. Waajhnya cantik dan awet muda meski telah memiliki anak.

Maka tak heran bila banyak warganet yang bertanya-tanya siapakah sosok pria yang sukses memikat hati tante Ernie, yang tak lain adalah suaminya sendiri. Penasaran siapakah sosok suami tante Ernie? Berikut faktanya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

The love of my life ???????? Looking forward to spend more adventures together with you

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

1. Pengusaha tajir

Diketahui suami Tante Ernie bernama Irwan Judojono. Seorang pengusaha yang menjabat sebagai direktur di sebuah perusahaan pengembang properti yang memiliki aset strategis di kawasan bisnis. 

Hal itu diketahui lewat unggahan Tante Ernie saat merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 19 tahun. Dari pernikahan tersebut ia dan suami telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Suami yang care

Di balik foto-foto keren di akun Instagram tante Ernie, ada sosok suami yang berhasil mengabadikan momen-momen indah. Punya istri cantik, Irwan Judojono senang memotret istrinya. Tapi suatu hari, suami Tante Ernie pernah marah karena foto-foto yang ia ambil ternyata dimanfaatkan oleh pengguna YouTube untuk dijadikan konten dalam judul Unboxing tante Ernie Yudhoyono.

3. Nama Judojono

Sebelumnya Tante Ernie pernah menggunakan nama Judojono yang diambil dari nama belakang keluarga suaminya. Nama Judojono terdengar mirip dengan nama belakang Presiden ke-6 Indonesia itu pun kemudian dihilangkan didentitas akun Instagramnya karena pernah disalahgunakan.

Rekomendasi