Komentar Tora Sudiro Jadi Sorotan, Begini Pose Hot Tante Ernie Pakai Rok Super Mini

| 28 Jan 2022 07:38
Komentar Tora Sudiro Jadi Sorotan, Begini Pose Hot Tante Ernie Pakai Rok Super Mini
Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

ERA.id - Selebgram Ernie Judojono atau Tante Ernie kerap menjadi sorotan netizen. Selebgram yang dijuluki sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa' ini kerap membagikan foto seksi di Instagram pribadinya. Kali ini, ibu anak tiga ini memamerkan foto seksi pakai rok super mini.

Tante Ernie kini makin berani berpakaian outfit minim dan berhasil menggoda kaum adam. Ia tampil seksi dengan crop top berbentuk long V neck warna putih. Belahan dada rendah membuat bagian belahan sensitifnya terlihat.

Tante Ernie terlihat seksi dengan rok mini yang hanya sebatas pahanya saja. Ditambah lagi, parasnya cantik menawan dengan bentuk tubuh seksi membuat para pria tak berdaya.

Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

Wajahnya sangat cantik dengan senyuman menggoda. Dalam pose itu, Tante Ernie mengangkat kedua lengannya sembari memejamkan matanya.

Unggahan itu dibanjiri respon, salah satunya aktor Tora Sudiro. Dalam komentarnya itu, suami Mieke Amalia ini menuliskan "Uwoowww" dengan emoticon api membara.

Selain itu, ada pun netizen lainnya yang memuji penampilan Tante Ernie terlihat awet muda bak anak ABG 17 tahun.

"ABG 17 tahun ini mah," tulis akun @hafizhulqi****

"Menolak tua," kata akun @aanal****

"Tante makin hari makin gemoy aja terpesona," lanjut akun @karimfebiyan****

Kami juga pernah menulis soal Baju Merah Jangan Sampai Lolos, Tante Ernie Pamer Foto Seksi Pakai Bodysuit Ketat, Komentar Tora Sudiro Jadi Sorotan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi