Kim Soo-hyun Bocorkan Karakter yang Diperankan di Drama Terbaru

| 05 Jun 2020 13:58
Kim Soo-hyun Bocorkan Karakter yang Diperankan di Drama Terbaru
Kim Soo-hyun (Soompi)
Seoul, era.id - Aktor tampan Kim Soo-hyun bakal kembali ke dunia akting lewat drama terbaru berjudul It’s Okay to Not Be Okay. Menyambut drama barunya itu, baru-baru ini dia membocorkan karakter yang akan diperankannya. Ia mendpat peran sebagai bernama Moon Kang-tae.

“Moon Kang-tae merupakan karakter yang patah hati. Ia sama seperti orang pada umumnya, terlihat kuat di depan banyak orang. Tapi lemah kala sendirian,” kata Kim Soo-hyun, dikutip dari Soompi, Jumat (5/6/2020).

Aktor berusia 32 tahun itu juga menambahkan sosok Moon Kang-tae digambarkan sebagai pria yang baik-baik saja, tetapi aslinya sangat lemah dan punya masalah yang cukup berat di hidupnya. Dia berkata, “Aku rasa ada sosok Moon Kang-tae di luar sana.”

Di kehidupan kesehariannya, Moon Kang-tae bekerja di sebuah komunitas kesehatan di sebuah bangsal psikiatrik. Dia disibukkan dengan mengurus banyak pasien dan juga kakaknya, Moon Sang-tae (Oh Jung-se) yang mengalami gangguan mental autisme.

Beratnya hidup yang dijalaninya ini diperparah dengan kepribadiannya yang tertutup dari banyak orang. Dia selalu menyendiri dan tak pernah percaya dengan adanya cinta di kehidupan. Bahkan, kakaknya bisa memahami kepribadiannya hanya lewat gestur tubuhnya.

Lebih lanjut, aktor yang sempat menjadi cameo di drama Hotel del Luna ini meminta para penonton dan penggemarnya mendukung sekaligus menyambut hangat drama terbarunya dengan penuh cinta.

It’s Okay to Not Be Okay ini juga akan menampilkan sosok Seo Ye Ji yang bakal berperan sebagai seorang penulis buku cerita anak yang sangat terkenal bernama Go Moon Young. Sama seperti karakter Moon Kang-tae, dia juga digambarkan sebagai seorang wanita yang antisosial dan tak percaya dengan adanya cinta.

Drama ini dijadwalkan tayang pada 20 Juni 2020, lewat stasiun televisi TvN dan juga layanan streaming Netflix. Selain dikenal dengan judul It’s Okay to Not Be Okay, drama ini juga dikenal dengan judul Psycho But It’s Okay.

Tags : kpop
Rekomendasi