Nindy Ayunda Masih Takut ke Mal Meski New Normal Diterapkan

| 07 Jun 2020 17:09
Nindy Ayunda Masih Takut ke Mal Meski New Normal Diterapkan
Nindy Ayunda (Instagram)
Jakarta, era.id - Penerapan new normal atau tatanan hidup baru terus didengungkan oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Rencana penerapan itu menuai pro kontra di tengah masyarkat. Pasalnya, keputusan tersebut diambil bukan pada saat kurva penyebaran virus korona landai, apalagi menurun.

Penerapan new normal rencananya akan segera diberlakukan di pemerintahan, mal, tempat ibadah, dan tempa wisata. Untuk menghadapi fase new normal, pemerintah membuat sejumlah protokol kesehatan yang harus dipatuhi masyarakat.

Menanggapi rencana penerapan new normal, penyanyi Nindy Ayunda, tak begitu menyambut antusias. Dia bahkan bingung dengan keputusan yang diambil pemerintah saat ini. Pelantun lagu "Untuk Sahabat" ini menganggap keputusan itu belum tepat.

"Menurut saya belum tepat. Namun di sisi lain saya sendiri pun bingung bagaimana jalan terbaiknya. Pandemi ini benar-benar merugikan banyak pihak dan yang terkena dampaknya sampai ke seluruh lapisan masyarakat," ungkap Nindy saat dihubungi Era.id, Minggu (7/6/2020).

Sebab, lanjutnya, apabila new normal diberlakukan, sudah pasti angka pasien positif akan naik lagi kurvanya. Tapi kalau kehidupan tidak dijalankan, sudah pasti akan mengganggu sistem perekonomian dan pekerjaan. 

Mengenai rencana mal akan dibuka Nindy pun tak begitu antusias. Perempuan yang kerap tampil dengan fesyen unik dan aksesori branded itu masih takut ke mal.

"Masih takut, karena kebetulan aku juga anak rumahan, bukan tipe orang yang harus wajib ngemal. Bahkan sebelum PSBB diberlakukan, saya udah lumayan lama kayaknya enggak keluar rumah," tandasnya.

Rekomendasi