David Beckham Banting Setir Jadi Tukang Masak

| 09 Jun 2020 17:00
David Beckham Banting Setir Jadi Tukang Masak
David Beckham. (Instagram @davidbeckham)
Jakarta, era.id - Mantan bintang lapangan hijau, David Beckham punya hobi baru setelah pensiun dan menjalankan karantina di rumah. Dia bersama putrinya, Harper, punya agenda memasak yang membuat dirinya mau punya serial memasak sendiri di Netflix.

Kabar tentang serial memasak dari suami Victoria Beckham ini sudah dibicarakan oleh pihak BBC dan Netflix sebagai salah satu layanan streaming terbesar di dunia. Apalagi Netflix selalu punya konten khusus bagi para musisi, selebritas, hingga atlet.

Ketertarikan Beckham dengan dunia memasak ini rupanya terinspirasi dari sahabat karibnya, Gordon Ramsay. Keduanya sempat terlibat dalam pembuatan kue bersama beberapa waktu lalu.

“Salah satu manfaat isolasi diri bagi David adalah kesempatan untuk melakukan apa yang dia cintai, memasak,” kata salah satu sumber kepada The Sun.

“Dia telah membuat beberapa masakan dari resep lama ibunya. Dan dia dapat banyak hadiah panci dan wajan di hari ulang tahunnya,” lanjut sumber itu.

 

Beckham berharap pihak terkait bisa bekerja sama dengan 99 Studio, yang merupakan perusahaan pribadi miliknya. Nantinya, dia akan menyediakan konten-konten menarik, kreatif, dan interaktif bagi para penonton.

Setelah pensiun dari lapangan hijau, bintang berusia 45 tahun ini memang lebih fokus bersama kegiatan barunya dengan 99 Studio. Mulanya, perusahaan itu dia dirikan untuk menghasilkan film-film inspiratif, seperti dokumenter, pertunjukkan, dan lainnya.

Tetapi melihat Netflix membuat The Last Dance milik Michael Jordan, Beckham pun tertarik tapi dengan konten dan keahlian memasaknya.

Dengan 6,3 juta pengikut di akun Instagramnya, bisa dipastikan Beckham menyebarkan konten baik dan disambut hangat oleh para penggemarnya.

Tags : david beckham
Rekomendasi