Vogue Challenge, Tantangan Bergaya Ala Model Profesional

| 10 Jun 2020 09:38
Vogue Challenge, Tantangan Bergaya Ala Model Profesional
Vogue Challenge (Foto: Twitter/@@DruePhoto)
Jakarta, era.id - Selama masa karantina diri di rumah, berbagai kreativtas baru muncul dalam bentuk challenge di media sosial. Baru-baru ini tantangan yang sedang hangat diperbincangan adalah Vogue Challenge. 

 Biar enggak bosan di rumah kamu boleh juga lho ikut tantangan ini. Vogue Challenge, mengajak pngguna bergaya bak model sampul majalah Vogue. Tantangan ini menyematkan tagar #VogueChallenge di keterangan foto tersebut.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">The <a href="https://twitter.com/hashtag/VogueChallenge?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#VogueChallenge</a> is truly beautiful to see. It isn&#39;t enough to have JUST Black models on the cover of Vogue. There should be space for Black photographers to bring these stories to life. In Vogue&#39;s 125 year history there has been one Black photographer to photograph a cover. <a href="https://t.co/fNLL19AzKe">pic.twitter.com/fNLL19AzKe</a></p>&mdash; Joshua Kissi (@JoshuaKissi) <a href="https://twitter.com/JoshuaKissi/status/1270406978947428352?ref_src=twsrc%5Etfw">June 9, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Vogue Magazine mrupakan majalah yang membahas seputar selebriti dunia dan gaya hidup. Majalah gaya hidup dan mode Amerika Serikat itu terbit bulanan di 23 negara. Dalam bahasa Prancis, Vogue berarti "gaya".

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">Brown girl hopping on that <a href="https://twitter.com/hashtag/VogueChallenge?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#VogueChallenge</a> ????????‍??? <a href="https://t.co/tEs83WKOB2">pic.twitter.com/tEs83WKOB2</a></p>&mdash; IG: @biddy ???????? (@sheisbiddy) <a href="https://twitter.com/sheisbiddy/status/1270526878260948992?ref_src=twsrc%5Etfw">June 10, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Dikutip dari Vogue, Rabu (10/6/2020), Vogue Challenge berawal dari kampanye menciptakan Majalah Vogue Arabia untuk menghormati masyarakat di Libanon dalam edisi bulan Juni 2020. Ketika sampul dibagikan di media sosial, cover itu menarik perhatian orang-orang dan membuat tantangan baru yaitu #VogueChallenge yang akhirnya menjadi viral.

Jika kamu ingin coba membuat Vogue Challenge, pertama-tama kamu harus mengabadikan fotomu yang sudah ada atau bisa selfie terlebih dahulu supaya mendapatkan hasil maksimal. Selanjutnya, kamu edit foto tersebut dengan teks, termasuk logo Vogue layaknya Vogue Megazine sungguhan. Kamu juga bisa menambahkan efek tambahan supaya kamu terlihat bagaikan model majalah.

Selain selfie, kamu juga bisa meminta untuk dipotret dengan orang lebih profesional dan dikombinasikan dengan keterampilan mengedit untuk mendapatkan gaya sampul Vogue terbaik.

Rekomendasi