Para Pemain Persib Tak Sabar Main Lagi

| 20 Jun 2020 10:10
Para Pemain Persib Tak Sabar Main Lagi
Pemain Persib (Dok. Persib Bandung)
Jakarta, era.id - Bek Persib Bandung, Fabiano Da Rosa Beltrame menyambut baik rencana Liga 1 2020 bergulir September mendatang. Ia mengaku, kompetisi sangat dinantikan setelah tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi virus korona. 

"Senang bisa dapat kabar liga akan mulai lagi. Kalau ada kepastian bagus untuk semua. Klub-klub juga persiapannya bisa lebih maksimal," kata Fabiano, seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (20/6/2020).

Waktu dua bulan dinilai cukup untuk persiapan tim. Fabiano pun percaya jajaran pelatih sudah mempersiapkan semuanya dan pemain akan menjalanakan program supaya maksimal. 

"Ada waktu dua bulan lebih untuk persiapan bisa maksimal," ucapnya.

Tentang rencananya ke Indonesia, pemain naturalisasi asal Brasil ini mengaku masih menunggu instruksi pelatih dan manajemen. Dia pun belum mengetahui pasti kapan harus mulai berkumpul di Bandung. "Ke Indonesia aku masih nunggu kabar dari manajemen," ucapnya.

Sedangkan gelandang Maung Bandung, Abdul Aziz mengakui dalam menghadapi situasi di masa pandemi saat ini memang tidak mudah. Terhentinya kompetisi membuat tim hanya memberlakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.  Ia pun berharap, keputusan mengenai kelanjutan kompetisi segera diumumkan.

"Memang situasi ini sulit untuk semua, tapi kita tidak bisa berbuat banyak. Harapannya kompetisi segera ada kabar, ya semoga cepat ada kabar," kata Aziz.

Sebagai usaha mengantisipasi bergulirnya kembali kompetisi, Aziz tetap menekuni program latihan. Pemain bernomor punggung 8 ini pun tetap melaksanakan latihan secara mandiri.

"Sebagai pemain tetap melaksanakan latiahan sambil menunggu kabar baik. Semoga cepat ada kabar baik," ucapnya.

Tags : go-jek liga 1
Rekomendasi