Proyek Kolaborasi Anak Didi Kempot dan Anak Bensu

| 20 Jun 2020 15:33
Proyek Kolaborasi Anak Didi Kempot dan Anak Bensu
Dok. YouTube
Jakarta, era.id - Dua anak Didi Kempot, Saka dan Sekia meluncurkan proyek kolaborasi dengan Betrand Peto membawakan lagu berjudul Bapak. Video klipnya bisa dilihat di YouTube hari ini.

Saka dan Seika yang akan membawakan lagu ciptaan dari mendiang sang ayah. Yan Vellia, istri Didi Kempot mengatakan, pemilihan Betrand Peto dipilih sebagai pasangan duet dilakukan dengan spontanitas.

"Alasannya spontan, waktu itu sahabat saya mengucapkan belasungkawa sama saya dan spontan kita ngobrol dan berencana untuk mengkolaborasikan anak-anak saya dengan koko Betrand. Alasaannya ya pengin reuni aja sama Ruben Onsu," kata Yan Vellia kepada awak media, Jumat (19/6).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa proses produksi lagu dan video musiknya dilakukan di dua lokasi berbeda, yaitu Jakarta dan Solo. Secara keseluruhan proses produksi lagu Bapak berjalan lancar tanpa kendala.

"Dari sistem arranger musiknya kami yang siapkan, kami kirim ke koko Betrand dan kami rekaman di Solo, koko di sana. Setelah koko rekaman, dibalikin di mastering di sini, begitupun juga video klip. Akhirnya kami finishing di Solo. Lancar-lancar aja," ujarnya.

Yan Vellia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meminta anak-anaknya menjadi penyanyi seperti yang dilakukan oleh mendiang ayahnya. Menurut dia, keinginan itu datang langsung dari diri sang buah hati.

"Kami ini tidak memaksakan cita-cita sang anak. Tapi untuk yang kecil terlebih dahulu bakatnya bisa dilihat, karena masnya, karena bapaknya nggak ada, katanya mimpi ditemui bapaknya, akhirnya ikut menyanyi," imbuhnya.

 

Tags : album musik
Rekomendasi