Tiga Kali Imbang, Setien Masih Aman?

| 01 Jul 2020 15:53
Tiga Kali Imbang, Setien Masih Aman?
Quique Setien (Foto: AP/Lalo Villar)
Jakarta, era.id - Quique Setien tak mau berspekulasi tentang masa depannya di Barcelona, usai timnya menahan imbang Atletico Madrid.

Setien disorot usai tiga kali Los Cules mengemas hasil seri dalam empat pertandingan terakhir. Barcelona memberi keuntungan pada rival abadinya, Real Madrid, dalam perburuan gelar menjelang pertandingan mereka melawan Getafe, Kamis dinihari nanti.

"Saya sama sekali tidak merasa di bawah ancaman," kata Setien sesudah pertandingan dikutip dari Marca, Rabu (1/7/2020).

Melihat hasil dan permainan secara keseluruhan, Setien mengakui bahwa timnya sedang berjuang. "Ini memalukan. Semakin banyak kesulitan. Meninggalkan poin-poin ini berarti kita semakin menjauh dari gelar," katanya.

Menurut Setien, wajar hasilnya imbang, sebab Atletico adalah tim yang bagus. Lebih dari itu, ia memuji penampilan pemain mudanya, Riqui Puig.

Puig masuk menjadi starter di Camp Nou belum lama ini melawan Atletico. Itu sebagai usah untuk mengejutkan Diego Simeone.

"Kami mencoba melakukan beberapa hal yang berbeda," jelasnya. Kami pikir kami akan mendapat manfaat."

Atletico diakuinya bertahan dengan sangat baik dengan menutup ruang. Mereka juga bermain konsisten.

"Memang benar bahwa kami belum bisa menang, tetapi kadang-kadang kami mengendalikan permainan dengan baik," ucapnya.

Dalam pertandingan semalam, Lionel Messi mencetak sebiji gol dan Diego Costa membuat gol bunuh diri. Sementara dua gol dicetak Atletico dari kaki Saul Niguez.

Rekomendasi