Aksi Cabul Karyawan Starbucks Sorot Dada Pelanggan Pakai CCTV

Tim Editor

    Ilustrasi logo Starbucks

    Jakarta, era.id - Pegawai Starbucks membuat heboh warganet setelah akun twitter @_amrcncandy mengunggah dan membongkar kejahatan seksual mereka lewat video cctv Starbucks.

    Dalam video tersebut, akun instagram @_amrcncandy merekam perbuatan cabul seorang karyawan gerai kopi asal Amerika itu lewat kamera pemantau. Karyawan tersebut terlihat sedang menyorot dan memperbesar video dari kamera pengintai bagian dada perempuan berkaos putih sembari tertawa. Video itu direkam ulang lewat tangkapan layar oleh Candy.

    Berang dengan perbuatan tersebut, Candy memviralkan perbuatan seorang pegawai Starbucks itu sambil menandai akun Starbucks Indonesia serta Starbucks yang berpusat di Amerika.

    Sayangnya, cuitan Candy banyak direspons negatif oleh beberapa orang. Menurutnya, "kejahilan" itu sudah biasa terjadi di banyak tempat.

    "Banyak banget balasan yang ngomong kalau kejadian kayak gini banyak di tempat lain. Ya, gw cuman mau bilang, TERUS NGAPA?"

    Tak lama kemudian, Starbucks Indonesia membalas cuitan dari Candy. Kedai kopi dari Amerika itu langsung meminta maaf atas perbuatan karyawannya.

    "Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," tulis akun resmi Starbucks Indonesia.
     
     

    Tag: viral anak nonton porno pelecehan seksual

    Bagikan :