WhatsApp Siap Luncurkan Lima Fitur Baru

| 02 Jul 2020 15:58
WhatsApp Siap Luncurkan Lima Fitur Baru
Ilustrasi Whatsapp (Flickr)
Jakarta, era.id - WhatsApp akan memunculkan lima fitur baru bagi para pengguna. Fitur tersebut dibuat untuk meningkatkan kenyamanan serta mempermudah pengguna dalam mengoperasikan aplikasi mereka. 

Ada lima fitur yang akan hadir, pertama dark mode pada WhatsApp desktop. Fitur ini menghitamkan latar agar tulisan nyaman dilihat dan disimak. Nantinya teks dalam aplikasi mereka berwarna putih.

Kedua, stiker animasi akan dihadirkan di WhatsApp. Akan dijanjikan beragam jenis stiker animasi yang lucu dan ekspresif.

Ketiga adalah QR Code. Ini terdengar dan terlihat seperti fitur lama saat ingin memasuki WhatsApp web, tapi secara spesifik, pengguna bisa dipermudah untuk menambahkan atau berbagi kontak kepada pengguna lainnya. Jika nomor tertentu usai dipindai, WhatsApp secara otomatis akan menyimpan nomor ponsel itu.

Keempat yakni group video call. Setelah diluncurkan untuk pengguna WhatsApp beta beberapa waktu lalu, panggilan grup video di WhatsApp kini bisa dilakukan oleh delapan orang sekaligus.

Yang terakhir, status di WhatsApp KaiOS. Fitur ini khusus digulirkan untuk para pengguna KaiOS. KaiOS merupakan sistem operasi untuk fitur phone agar bisa bekerja selayaknya sebuah smartphone. 

Dengan fitur ini, pengguna dapat membagikan status terbaru mereka, yang akan hilang secara otomatis setelah 24 jam ditayangkan.

Tags : whatsapp
Rekomendasi