Susah Ditebak, Ini 6 Zodiak Paling Misterius 

| 07 Jul 2020 09:20
Susah Ditebak, Ini 6 Zodiak Paling Misterius 
Zodiak bersikap paling misterius (Foto: Pexels/fotografierende)
Jakarta, era.id - Sikap misterius mengundang rasa penasaran. Orang-orang yang bersikap misterius cenderung pendiam. Sebagian orang mungkin menganggap mereka penyendiri atau menyimpan bakat tertentu yang susah ditebak. 

Dikutip dari Your Tango pada Selasa (7/7/2020), beberapa zodiak memiliki kepribadian yang susah ditebak. Berikut beberapa zodiak yang susah ditebak hingga disebut sosok misterius.

1. Aquarius 

Photo of Person Wearing Masquerade Mask While Holding Goblet

Ilustrasi pemilik zodiak Aquarius (Foto: Pexels/JJ Jordan)

Serahkan pada Aquarius untuk menjadi orang di ruangan yang mengamati semua dan tidak mengatakan apa-apa. Secara pasti, mereka membuat catatan di kepala mereka. Mereka mensurvei dan merencanakan, bahkan menyulap tugas seakurat mungkin. Tetapi kamu tidak akan pernah tahu karena Aqurius merahasiakannya dengan baik. Aquarius itu tenang, sedikit licik, tertutup, dan semuanya berakhir seolah-olah mereka adalah penguasa misteri.

2. Pisces 

Tidak terlalu suka berbicara, Pisces yang pendiam akan menjadi satu-satunya orang yang tetap misterius. Sementara orang lain berteriak kepada dunia tentang niat mereka.

Pisces merencanakan sesuatu yang ada di dalam pikiran mereka. Pisces tidak memiliki keinginan untuk membahasnya. Meskipun hal ini dapat membuat orang gila. Cara diam seorang Pisces cukup membuat siapa saja untuk memanggil dirinya sebagai orang yang misterius.

3. Cancer 

Monochrome Photo of Woman

Ilustrasi pemilik zodiak Cancer (Foto: Pexels/Joanne Adela Low)

Bekerja sepenuhnya karena intuisi, Cancer memiliki sedikit kesabaran untuk berkata-kata atau berpura-pura. Mereka tahu apa yang sedang terjadi, dan mereka tidak membagikan pengetahuan mereka. 

Cancer tidak punya apa-apa untuk dibuktikan. Jadi ketika mereka datang dengan ide cemerlang, itu disimpan di dalam pikiran. Hal itu membuat orang-orang di sekitar mereka haus akan informasi yang hanya dimiliki oleh seorang Cancer.

4. Libra 

Libra tidak berisik, jadi ketika mereka berbicara, semua orang mendengarkan. Bukan hanya karena Libra cenderung pintar dan berbicara dengan baik. Tetapi karena mereka biasanya sangat misterius dan dijaga dengan baik sehingga mengejutkan melihat seorang Libra mengambil sikap.

Ironisnya, mereka muncul sebagai makhluk misterius yang tidak berkomitmen pada apa pun yang mereka katakan.

5. Scorpio 

Woman Covering Her Mouth Inside Dark Room

Ilustrasi pemilik zodiak Scorpio (Foto: Pexels/Wesley Carvalho)

Misteri adalah alam Scorpio dan mereka memainkannya serta menggunakannya dengan baik. Misteri adalah apa yang membuat Scorpio memikat, karena orang-orang tidak akan pernah tahu apa yang sedang mereka lakukan. Namun, orang-orang akan terus datang kembali untuk mencari tahu tentangmu lebih banyak.

Libra memiliki cara membuat dirinya tampak begitu tidak dapat diakses dan sulit untuk diraih. Hal ini membuat semua orang semakin menginginkannya.

6. Capricorn

Pemilik zodiak misterius terakhir adalah Capricorn. Zodiak satu ini penuh banyak misteri dalam hidupnya. Mereka adalah tipe orang yang kuat namun tenang. Capricorn dapat diandalkan, dan tahu bagaimana mereka mempertahankannya selama bertahun-tahun sehingga membuat takjub banyak orang.
Rekomendasi