Tampak Tidak Cocok, Pasang Zodiak Ini Ternyata Saling Melengkapi

Tim Editor

    Ilustrasi pasangan zodiak yang cocok (Foto: Pexels/Vera Arsic)

    Jakarta, era.id - Mengamati hubungan orang lain, terkadang membuat kita berpikir, mengapa mereka bisa bersama. Sekilas tampak tidak cocok, namun nyatanya mereka bisa menjalani hubungan baik-baik saja.

    Ya, namanya juga hubungan di mata orang lain bisa berbeda dengan apa yang dirasakan pasangan itu sendiri. Dilansir dari Pink Villa, Kamis (9/7/2020), mungkin ada faktor zodiak yang memengaruhi kecocokan satu sama lain dalam sebuah hubungan. Dan, berikut ini beberapa zodiak yang tampaknya aneh dalam menjalani hubungan namun ternyata cocok sekali.

    1. Aries dan Scorpio

    appartment, at home, beautiful home
    Ilustrasi pemilik zodiak Aries dan Scorpio (Foto: Pexels/cottonbro)

    Aries si dominan dengan Scorpio yang terlihat misterius mungkin tidak tampak seperti pasangan yang ideal. Tetapi jika bersama-sama, mereka bisa jadi salah satu pasangan cocok. Mereka berdua memiliki sifat kepribadian yang sama, yaitu agresivitas, ambisi dan motivasi. 

    Seorang Aries dapat mengajarkan Scorpio cara mengekspresikan diri dengan benar serta tidak takut dengan banyak kemungkinan yang ditawarkan kehidupan. Di sisi lain, Scorpio bisa membantu Aries memahami betapa pentingnya untuk merasa lemah. Mereka tidak perlu takut menunjukkan, setidaknya di depan orang yang mereka cintai.

    2. Sagitarius dan Taurus

    Sagitarius yang berjiwa bebas, bertolak belakang dengan Taurus lebih suka mengikuti aturan untuk mendapatkan ketenangan. Dalam arti mereka berdua memandang kehidupan dengan perspektif yang berbeda. Taurus lebih suka pendekatan sistematis, dan Sagitarius suka mengeksplorasi kemungkinan baru setiap kesempatan yang mereka dapatkan. 

    Sementara seorang Sagitarius dapat mengajarkan seorang Taurus bagaimana percaya pada hal yang mustahil. Sedangkan Taurus menunjukkan bagaimana bersabar dalam situasi tertentu. Mereka juga akan membantu Sagittarius berpikir secara logis dan praktis. Pada gilirannya, Sagittarius dapat membantu mereka melihat cahaya di saat-saat paling gelap.

    3. Capricorn dan Gemini

    woman riding on back of man
    Ilustrasi pemilik zodiak Capricorn dan Gemini (Foto: Unsplash/Carly Rae Hobbins)

    Gemini suka belajar tentang apa pun, sementara Capricorn mengagumi kualitas karena mereka suka bergaul dengan orang-orang yang berpengetahuan luas. 

    Ketika berkumpul, mereka akan menjadi pasangan paling cerdas. Seorang Gemini mengajarkan seorang Capricorn bagaimana menangani situasi terberat dengan pikiran terbuka dan Capricorn. Di sisi lain, ini dapat membuat Gemini menyesuaikan diri dengan kehidupan ketika ia menjadi monoton. Hal ini mengajari mereka bagaimana menyelesaikan sesuatu itu penting untuk mengembangkan keterampilan.

    4. Virgo dan Libra

    Pasangan ini ingin selalu menunjukkan bahwa lebih kuat di antara yang lain. Kendati demikian, hubungan mereka akan penuh dengan cinta dan keindahan. Mereka berdua memiliki harapan yang tinggi untuk hidup.

    Tetapi, Virgo bisa menjadi sangat kritis, beruntung Libra akan selalu membantu dengan penuh cinta. Di sisi lain, Virgo dapat membantu mengisi keragu-raguan Libra karena mereka merencanakan setiap langkah dengan hati-hati.

    Tag: zodiak lifestyle perjodohan

    Bagikan :