Awas Jadi Korban, Kenali Jenis-Jenis Fuckboy +62 Beserta Gombalannya

Tim Editor

Ilustrasi fuckboy (Foto: Pexels/Dio Alif Utomo)

Jakarta, era.id - Selain istilah playboy dan badboy, baru-baru ini muncul istilah fuckboy untuk menggambarkan laki-laki yang suka mengecewakan perempuan.

Lebih spesifiknya, fuckboy dipakai untuk laki-laki yang berusaha mengambil hati perempuan. Tapi hanya untuk main-main. Mereka sering mengecewakan, lalu minta maaf, berbuat salah lagi, minta maaf lagi, dan begitu seterusnya.

Menyebalkan memang, karena itu perempuan mengharapkan mereka punah.

Terlepas dari menyebalkanya fuckboy, jenis mereka ternyata bermacam-macam. Akun Instagram @Araaaraachan menjabarkan secara rinci jenis-jenis fuckboy yang ada di negara +62, Indonesia.

Penasaran? Yuk kenali  jenis-jenis fuckboy yang ada di negara +62 beserta gombalan mautnya.

1. Fuckboy urban

Man Wearing T-shirt
Ilustrasi fuckboy urban (Foto: Pexels/Luis Quintero)

Fuckboy urban sering ditemui di mana-mana. Dia akan melakukan rayuan secara perlahan, tetapi berujung menyakitkan. Fuckboy jenis ini akan memulai pendekatan dan menjadikan diri sebagai tempat curhat. Usai membuat sasarannya jadi nyaman dan betah lama-lama curhat, bisa dipastikan dia langsung berusaha mendekatimu. Biasanya fuckboy satu ini sering melontarkan kata-kata "Jangan sungkan, kalau ada apa-apa cerita ke aku ya?".

2. Fuckboy jadul

Umumnya fuckboy jadul itu hanya modus untuk memastikan status kamu. Masih jomlo atau tidak. Mulanya fuckboy satu ini akan bertanya kepada perempuan yang ingin didekatinya, "kalau aku chat ada yang marah enggak?". Ini adalah kalimat klise yang kerap dipakai fuckboy untuk mencari mangsa. Cara lama ini hanya untuk membuka obrolan.

3. Fuckboy indie

man in blue and white plaid dress shirt wearing brown hat standing on beach during daytime
Ilustrasi fuckboy indie (Foto: Unsplash/Aylin Çobano?lu)

Belakang ini muncul fuckboy indie. Mereka akan melayangkan puisi serta cara romantis supaya mangsa yang ia targetkan kagum dan terpesona. Contoh puisi yang sering diucapkan "aku hanya bisa memeluk sepi dan kenangan tentang dia yang ingkari janji. Tolong temani aku, selimuti tubuhku dari dinginnya malam"

4. Fuckboy kabupaten

Nah, kalau fuckboy jenis ini emang perlu perjuangan ekstra buat meluluhkan hati mangsanya. Umumnya, fuckboy jenis ini sering mengaku kalau rumahnya searah dengan perempuan yang diincar. Padahal kenyataannya jelas-jelas beda kabupaten. Biasanya kata-kata yang sering diucapkan "Kamu pulang sama siapa? bareng yuk kan searah"

5. Fuckboy milenial

Couple in cinema Free Photo
Ilustrasi fuckboy millenial (Foto: Freepik/@freepik)

Fuckboy milenial biasanya selalu menanyakan film apa yang lagi hits atau tayang di bioskop. Sangat bisa dipastikan itu adalah kode supaya bisa nonton bareng. Terkadang mereka suka mengajak mangsanya buat nonton di mal yang jauh dari rumah. Basa-basi yang biasanya dilontarkan adalah, "sekarang tuh film yang lagi seru apa ya?".

Nah,
itulah beberapa jenis fuckboy yang ada di negara +62. Waspada ya!

Tag: lifestyle karakter fuckboy

Bagikan: