Ketagihan Gowes, Wika Salim Akui Awalnya Sakit Tapi Nagih

Tim Editor

Wika Salim (Foto: Instagram/@wikasalim)

Jakarta, era.id - Belakangan ini, bersepeda jadi olahraga yang marak dilakukan oleh masyarakat. Tak hanya pagi hari, malam hari juga banyak orang yang bersepeda. Olahraga ini juga menjadi keseharian Wika Salim saat ini.

Tak ayal, penyanyi dangdut berusia 28 tahun itu menunjukkan pesonanya ketika mengendarai road bike kesayangannya. Ia memilih olahraga bersepeda demi menjaga kebugaran tubuh.


Wika Salim (Foto: Instagram/@wikasalim)

Melalui Instagram pribadinya, Wika Salim mengaku ketagihan gowes alias bersepeda. Mulanya ia mengaku sakit karena berolahraga sepeda terbilang cukup berat. Tetapi, setelah terbiasa ia merasa ketagihan.

"Awalnya sakit, Tapi lama-lama nagih..Asliii !!" tulis @wikasalim


Wika Salim (Foto: Instagram/@wikasalim)

Wika Salim juga mengunggah dirinya saat bersepeda. Dalam unggahannya tersebut, Wika tampak cantik menggunakan pakaian ketat warna hitam. Untuk menjaga keamanan saat bersepeda, pelantun "Dundung Kaca" ini menggunakan helm dan kacamata.

"Gowes tipis-tipis, karena yang tebel belum tentu enak. Eh gimana," tulis Wika Salim dengan menambahkan emoji tertawa.

Sontak saja, unggahan tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Kebanyakan yang berkomentar adalah kaum Hawa. Mereka mengaku ingin jadi sedel atau jok sepeda.

"tiba tiba Pengen jadi sedel sepedanya," tulis @fay_avicenna.

"Pengn jadi jok sepedanya," kata @jagadhita07.

"Pen jadi jok nya," ujar @dikaisfandira.

"Pen jadi jok nya"ungkap nawariykzir.


Wika Salim (Foto: Instagram/@wikasalim)

Dikutip dari Alodokter,Rabu (15/7), dengan melakukan bersepeda sendiri selama minimal 2,5 jam seminggu atau 30 menit setiap hari secara rutin memiliki dampak positif bagi kesehatan tubuh.

Manfaat yang dirasakan adalah memperbaiki kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, merawat sendi, menjaga berat badan, menurunkan tingkat stres, dan menurunkan risiko penyakit-penyakit lain.

Tag: cabang olahraga boccia balap sepeda downhill wika salim

Bagikan: