Tampil Kece dengan Baju Koko Black Panther

| 17 Feb 2018 15:50
Tampil Kece dengan Baju Koko Black Panther
Baju Koko Raja Wakanda
Jakarta, era.id - Bagi kamu yang sudah menonton film terbarunya Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu Black Panther, pasti sadar dong kalau beberapa pakaian yang dipakai Raja T'Challa itu terlihat seperti baju koko. Ternyata di beberpa toko online Tanah Air sudah banyak yang mulai memproduksi pakaian sang Raja Wakanda itu lho.

Seperti di cek era.id, di beberapa toko online sudah ada yang membuka sesi pre-order pakaiannya Wakanda. Harga yang ditawarkan cukup beragam, dari Rp260.000 sampai Rp300.000, mereka mencantumkan keterangan custom gamis atau baju koko Black Panther.

Wah menarik kan, terlebih film Black Panther masih tayang di bioskop Tanah Air. Dengan motif keren dan ciamik, bisa jadi pilihan makin kece saat Hari Raya nanti.

Film Black Panther yang tayang serempak pada 14 Februari itu menceritakan kisah kepulangan T"Challa ke negara asalnya di Afrika, yaitu Wakanda. T'Challa yang sudah ikut berperang di film Captain America: Civil War itu harus menghadapi bahaya yang berasal dari negerinya sendiri, dengan gelar Black Panther dia harus mempertahankan gelarnya sebagai Raja Wakanda.

Film ini digarap oleh sutradara Ryan Coogler. Film berdurasi 134 menit yang menggandeng Chadwick Boseman, Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, Letitia Wright, Andy Serkis, Danai Gurita, Daniel Kaluuya, dan beberapa pemain Hollywood lainnya.

Tags :
Rekomendasi