Kolaborasi Marvel X Pat Mahomes Dalam Sepatu Adidas Impact FLX Black Panther, Kenang Mendiang Chadwick Boseman

| 19 Sep 2022 21:43
Kolaborasi Marvel X Pat Mahomes Dalam Sepatu Adidas Impact FLX Black Panther, Kenang Mendiang Chadwick Boseman
Sepatu Adidas Black Panther. (Foto: Adidas)

ERA.id - Perusahaan sepatu, Adidas telah banyak berkolaborasi dengan sejumlah nama orang terkenal, termasuk keturunan Afrika-Amerika.

Di antaranya, ada Jackie Robinson, seorang Afrika-Amerika yang bermain dalam Major League Baseball era modern pada 1947, ada juga Thurgood Marshall, dia adalah hakim Afrika-Amerika pertama di pengadilan tertinggi di Amerika Serikat, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Sneakernews, Senin (19/9/202), sepatu Adidas Impact FLX Black Panther akan rilis akhir bulan ini, 30 Septemer 2022.

Untuk perilisan kali ini, Adidas kembali berkolaborasi dengan aktor keturunan Afrika-Amerika yang bermain di film Black Panther, mendiang Chadwick Boseman.

Adidas mengeluarkan sepatu Black Panther sebagai penghormatan kepada Chadwick Boseman, aktor yang disebut-sebut sebagai superhero kulit hitam pertama di Marvel.

Black Panther: Wakanda Forever yang mana menjadi film kedua akan rilis 11 November 2022, di Amerika.

Kolaborasi ini, juga mengajak Patrick Mohames seorang pemain sepak bola Amerika, yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Adidas.

(Foto: Adidas)

Sepatu Adidas Impact FLX Black Panther koleksi menampilkan warna hitam, sesuai dengan baju dari super hero Black Panther. Di samping sepatu terdapat ciri khas Adidas, yaitu Three Stripes atau tiga garis kotak berwarna emas. Warna tersebut terinsiprasi dari kostum  Erik Killmonger seperti di film "Black panther.

Sepatu koleksi Black Panther akan rilis di webstie resmi Adidas bernama MAHOMES 1 BLACK PANTHER IMPACT FLX SHOES, tanggal 30 September dengan harga $140 USD sekitar Rp2 juta.

Rekomendasi