Di Mana Medali Juara Bepe?

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Medali juara Piala Presiden milik Bepe hilang (instagram.com/jonimetal)

Jakarta, era.id - Keberhasilan Persija menyabet trofi Piala Presiden 2018 tidak selamanya berbuah kebahagiaan. Selain menyisakan rusaknya sejumlah fasilitas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Salah satu pemain Macan Kemayoran juga harus mengalami nasib sial.

Adalah pemain senior Bambang Pamungkas yang mengalami peristiwa kurang mengenakkan itu. Sesaat setelah Presiden Joko Widodo menyerahkan trofi Piala Presiden kepada kapten Persija Ismed Sofyan, seluruh penggawa Persija termasuk pelatih dan ofisial larut dalam pesta pora. Mereka melakukan victory lap.

Ribuan suporter Persija, The Jakmania, turut larut dalam pesta tersebut. Beberapa di antaranya masuk ke lapangan dan mengerubungi para idolanya. Satu per satu pemain dipeluk suporter sebagai bentuk kebahagiaan atas berakhirnya puasa gelar Persija selama 17 tahun.

Sayangnya, invasi suporter itu harus dibayar mahal. Medali juara Bepe (sapaan Bambang Pamungkas)  lenyap dan hanya menyisakan talinya. Dari foto yang diunggah akun Instagram bernama @jonimetal, Bepe terlihat memegang tali yang melingkar di lehernya, namun tidak ada medali yang baru diraihnya.

Diduga, medali tersebut hilang saat Bepe berpelukan dengan para suporter. Tapi hingga kini belum ada pernyaatan resmi dari pihak Persija maupun Bepe tentang penyebab hilangnya medali tersebut. Lalu, di manakah medali Bepe? 



Kesuksesan Persija menyabet gelar Piala Presiden 2018 diperoleh setelah menggilas Bali United tiga gol tanpa balas, Sabtu (17/2) malam. Tiga gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic (dua gol) dan sebiji gol dari Novri Setiawan.

Ini menjadi titel nasional pertama Persija sejak terakhir kali menjadi kampiun Liga Indonesia 2001. Kemenangan ini sekaligus memperbaiki catatan buruk mereka atas Serdadu Tridatu dalam tiga pertemuan sebelumnya yang hanya mampu meraih hasil sekali imbang dan menelan dua kekalahan.
 

Tag: bambang pamungkas piala presiden

Bagikan: