Kembalinya Piala Oscar Frances McDormand

| 06 Mar 2018 21:34
Kembalinya Piala Oscar Frances McDormand
Frances McDormand (Sumber: StraitsTimes)
Los Angeles, era.id - Seorang pria yang mencuri piala Oscar milik Frances McDormand, pemenang Oscar kategori aktris terbaik ditangkap polisi setempat.

Menurut juru bicara Kepolisian Los Angeles, Norma Eisenman, pria yang diketahui bernama Terry Bryant itu ditangkap atas tuduhan pencurian penghargaan dan ditahan dengan uang jaminan 20.000 USD.

Pria berumur 47 tahun itu ditangkap pada Minggu (4/3/2018) malam, setelah piala penghargaan milik McDormand diketahui hilang sesaat setelah Oscar digelar di Governor Ballroom di Hollywood.

Tidak dijelaskan bagaimana Bryant dapat memiliki Oscar atau bagaimana piala tersebut kembali. Namun, fotografer Reuters Mario Anzuoni melihat seorang petugas Akademi di Governor Ballroom seketika menyerahkan patung yang telah kembali tersebut kepada pemenang aktor terbaik Gary Oldman untuk dikembalikan ke McDormand.

Setelah Bryant ditangkap dan menyerahkan kembali piala Oscar yang sempat dicurinya, piala tersebut lantas dikembalikan ke McDormand.

"Setelah beberapa saat berpisah, Frances dan Oscar-nya bersatu kembali. Mereka merayakan reuni dengan sebuah burger keju dobel dari 'In and Out' (restoran cepat saji),” kata Simon Halls mewakili McDormand, sebagaimana dikutip dari Antara, Selasa (6/3/2018).

Sebelum ditangkap, Bryant sempat mengunggah video dirinya sendiri tengah memegang piala Oscar dan mengenakan kostum tuksedo. Ia seolah memberi tahu tamu lainnya bahwa dia adalah pemenang di pergelaran Oscar.

"Lihat, saya mendapatkannya," kata Bryant dalam video tersebut.

“Ini milikku!" Serunya lagi.

Sementara itu, aktris McDormand memenangkan Oscar kedunya untuk perannya sebagai ibu di film "Three Billboards Outside Ebbing, Missouri".

Tags : piala oscar
Rekomendasi