Momillenials Tempatnya Para Moms Era Milenial

| 15 Mar 2018 00:40
Momillenials Tempatnya Para  <i>Moms</i> Era Milenial
Launching Momilenials (Foto: momilenial)
Jakarta, era.id - Pengantin baru atau yang sedang happy-happy-nya merawat buah hati, pasti pernah dong merasakan susah dan sulitnya jadi ibu rumah tangga, apalagi di era milenial saat ini.

Tenang Moms, enggak usah khawatir lagi. Kamu bisa bergabung dengan komunitas Momillenials nih, di sana tempatnya orang tua zaman now berbagi cerita dan mendapat informasi menarik seputar parenting.

Ide untuk membuat komunitas para Moms ini dicetuskan Niar Sudibyo sebagai founder Momillenials. Dirinya ingin semua wanita khususnya para ibu muda bisa mengembangkan diri dan tetap bisa berkarya di tengah kesibukannya.

"Momillenials ini menjadi tempat dan wadah semua wanita khususnya para ibu. Kita ingin memberikan support satu sama lainnya, sehingga apa yang telah dikerjakan para ibu muda ini semakin dihargai," tulis Niar dalam keterangan pers yang diterima era.id, Rabu (14/3/2018).

 

Dengan tagline 'Parenting Thoughts and Stories from Millenial Parents' para Moms bisa bertukar cerita tentang parenting, mengasuh anak sampai serba-serbi menarik yang bisa dilakukan orang tua dengan buah hatinya.

"Kita adalah orang tua yang melakukan proses belajar terus menerus tanpa mengenal rasa lelah," imbuh Niar.

Momilenials juga hadir dalam beragam kegiatan. Follow saja Instagram @momillenials, nanti para Moms akan dapat menemukan konten-konten positif yang pastinya dibutuhkan banget buat orang tua zaman now.

Rekomendasi