Jebolan Indonesian Idol ini Rilis Single Anyar

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Foto cover single I Did It (Istimewa)

Jakarta, era.id - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Teza Sumendra merilis single baru I Dit It pada Jumat (16/3) lalu. Lagu ini merupakan tindak lanjut dari album Expanded yang dirilis tiga tahun lalu.

Lagu bergenre soul-funk-dance ini ditulis Teza dan diproduseri oleh Randy MP. Masih bertemakan cinta, lagu I Did It menyampaikan sebuah pesan tentang pentingnya seorang individu untuk tidak mempedulikan pihak-pihak yang tidak bisa menghargai jerih payah orang lain.

Salah satu penggalan liriknya yang berbunyi: “Don’t waste your time over someone who can’t appreciate your worth”, mempertegas pesan yang mau disampaikan Teza. 

Seperti ditulis dalam siaran pers yang diterima era.id, lagu ini merupakan jembatan menuju materi-materi lain yang dipersiapkan Teza untuk album keduanya. Dengan musikalitas dan kekhasannya, Teza rasanya layak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Sebelumnya, Teza merilis album perdana berlabel self-titled yang mendapatkan respons positif dari khalayak musik Tanah Air. Album ini bahkan menjadi salah satu album paling dicari para penikmat musik Indonesia pada 2015.

Memasuki penghujung 2016, Teza merilis album berjudul Expanded yang berisikan versi remix lagu-lagu dari album perdana. Album ini dieksekusi sejumlah produser bertangan dingin yang mampu memberikan sentuhan baru pada lagu-lagunya.

Teza Sumendra merupakan penyanyi dan penulis lagu jebolan ajang Indonesian Idol musim ketiga yang tereliminasi di pekan ketiga. Ternyata, meski tidak mampu menyabet gelar juara dalam ajang pencarian bakat tersebut, eksistensi Teza terus berguling.

 

Tag: album musik

Bagikan: