Peluang The Reds Ada di Pundak Salah

| 26 Mar 2018 07:03
Peluang The Reds Ada di Pundak Salah
Mohamed Salah (Twitter @LFC)
Anfield, era.id - Penampilan penyerang Liverpool Mohamed Salah begitu luar biasa musim ini. Ia mencetak 36 gol di semua ajang kompetitif pada musim pertamanya di Anfield. Tapi, mantan bintang The Reds Dirk Kuyt berharap Salah bisa berbuat lebih banyak lagi. Apa itu?

Pria berkebangsaan Belanda ingin Salah menyingkirkan Manchester City di babak perempat final Liga Champions dan membuka peluang meraih gelar paling bergengsi di Benua Biru.

"Dia pemain yang luar biasa. Saya harap dia bisa melakukan hal yang sama saat melawan City di Liga Champions," kata Kuyt dilansir dari Soccerway.

"Sebagai seorang pemain dia melakukan banyak hal hebat. Saya yakin dia bertekad mendapatkan gelar dengan tim dan mungkin mereka bisa melakukannya di Liga Champions," tandasnya.

Bukan hanya Kuyt, mantan bintang The Reds lainnya Luis Garcia juga ikut mengomentari peluang The Reds di Liga Champions dan menganggap leg pertama bakal sangat krusial buat pelatih Jurgen Klopp.

"Saya rasa ini laga yang penting buat kedua tim. Saya pikir mereka bertemu pada momen yang tepat, keduanya sangat bagus di Liga Premier," katanya.

"Segalanya bisa terjadi, semoga Liverpool bisa melakukan yang terbaik di Anfield, kita akan liat apa yang akan terjadi karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit (buat Klopp)."

Liverpool akan menjamu City di leg pertama Liga Champions pada 4 April mendatang.

  

Rekomendasi