Madrid Bakal 'Cuci Gudang'

Tim Editor

Gareth Bale saat melawan PSG (Twitter @GarethBale11)

Madrid, era.id - Menjelang akhir musim 2017-18, Real Madrid dikabarkan akan melakukan cuci gudang. Sejumlah pemain akan dijual dan dipinjamkan ke klub lain demi mendapatkan pemain yang lebih segar dan memberi dampak lebih besar terhadap tim.

Penampilan ciamik Gareth Bale dan Isco selama jeda internasional ternyata tidak cukup untuk meyakinkan para petinggi Real Madrid untuk mempertahankan mereka di Santiago Bernabeu. Bale dan Isco sama-sama mencetak trigol kala melawan China dan Argentina.

Dilansir dari Football Espana, kedua pemain itu akan dijual Los Blancos di penghujung musim ini. Begitu pun dengan gelandang Kroasia Matteo Kovacic dan beberapa pemain lain yang lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka, Madrid sepertinya akan menjual Bale ke Manchester United. Hasil penjualannya ke Old Trafford ditambah Gaji Bale yang mencapai 100 juta euro bisa diinvestasikan dan digunakan untuk membeli pemain lain.

Sementara Isco, dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal yang menyebabkan Madrid tercecer ke peringkat ketiga musim ini. Akibatnya, ia jarang mendapatkan kesempatan dari pelatih Zinedine Zidane. Penampilan supernya ketika Spanyol menggilas Argentina 6-1 nampaknya tidak akan mengubah pendirian Los Blancos.

Sedangkan Kovacic, hampir dipastikan tersingkir dari skuat utama Los Blancos dan kemungkinan besar kembali ke kota mode Milan. Antara bergabung dengan AC Milan atau kembali ke pangkuan mantan klubnya Inter Milan.

Masa depan para pemain seperti Dani Ceballos, Marcos Llorente, Jesus Vallejo, Borja Mayoral dan Achraf Hakimi juga tidak pasti. Mereka sepertinya akan dijual atau dipinjamkan ke klub lain.

Tag: liga spanyol

Bagikan: