Selamat Tinggal, Password!

| 31 Mar 2018 14:16
Selamat Tinggal, <i>Password!</i>
Everykey (Sumber: McAfee)
Jakarta, era.id - Berapa banyak akun media sosial yang kamu punya? Atau berapa banyak aplikasi berkata sandi yang ada di smartphone kamu?

Di era digital kayak sekarang, kegalauan menentukan kata sandi buat berbagai akun virtual sudah jadi bagian hidup masyarakat modern.

Dengan banyaknya akun virtual yang kita miliki saat ini, jadi makin enggak mungkin untuk mengingat semua kata sandi setiap akun virtual tersebut.

Di sisi lain, membuat satu kata sandi yang sama untuk semua akun virtual yang kita miliki pun bukan keputusan yang bijaksana dan cenderung berbahaya, mengingat satu dari empat orang mengalami pencurian identitas sepanjang tahun 2017.

Lahir sebagai solusi atas semua itu, perusahaan perangkat lunak, antivirus, dan sistem keamanan komputer asal Amerika Serikat, McAfee menciptakan Everykey.

Dilansir dari Studylifestyle, dengan Everykey, kamu hanya perlu memberikan satu perintah setiap kali akan membuat kata sandi. Nantinya, Everykey akan secara otomatis membuatkan kombinasi kata sandi buat kamu. 

McAfee menjamin setiap kata sandi yang dibuat oleh Everykey aman, karena dibuat sangat kompleks dan mustahil diingat oleh sistem situs apapun. Dengan begitu, kamu bisa tenang karena hacker enggak akan bisa melacak kata sandimu di manapun.

 

Everykey dibuat menggunakan enkripsi militer Grade AES 128-bit untuk melindungi kata sandi yang amat kompleks itu. Jadi, dengan Everykey, kamu enggak perlu lagi mengingat kata sandi.

Selain dibuat dengan sistem keamanan berstandar militer, Everykey juga membuat segala proses login dan logout lebih sederhana.

Kamu enggak perlu lagi repot-repot login dan logout ke akun-akun virtualmu, karena perangkat berkoneksi bluetooth ini akan secara otomatis membuatmu login ke situs yang kamu miliki ketika kamu mengaksesnya, dan akan otomatis membuatmu logout dari situs ketika kamu meninggalkannya.

Selain untuk akun virtual, Everykey dapat mengakomodir berbagai kebutuhan keamananmu. Sebab, dengan tambahan perangkat, kamu dapat menjadikan Everykey sebagai kunci rumah ataupun kunci mobil.

McAfee optimis, di masa depan, Everykey dapat menjadi solusi bagi setiap orang yang mengutamakan keamanan dalam hidupnya. Everykey bukan sembarang perangkat, tapi kunci master digital pribadi kamu.

Buat kamu yang tertarik cobain teknologi keamanan digital ini, monggo klik tautan di bawah.

Everykey

Rekomendasi