Simic Cetak Quattrick, Persija Gunduli JDT

| 10 Apr 2018 21:07
Simic Cetak <i>Quattrick</i>, Persija Gunduli JDT
Marko Simic (Twitter @Persija _JKT)
Jakarta, era.id - Macan kemayoran kembali menunjukan cakarnya. Menjamu Johor Darul Takzim (JDT) di lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Selasa (10/4/2018), Ismed Sofyan dkk menang telak 4-0.

Yang paling luar biasa, seluruh gol Persija dicetak penyerang andalan asal Kroasia Marko Simic. Ia bahkan mampu mencetak hattrick hanya dalam waktu 18 menit di babak pertama. 

Pada menit ke-7, Simic berhasil memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak melalui sundulannya. Lima menit berselang ia kembali membobol gawang JDT setelah menerima umpan matang Rezaldi Hehanusa.

Super Simic kembali merobek gawang JDT pada menit ke-18. Kali ini dia memanfaatkan umpan Ramdani Lestaluhu. Skor 3-0 pun menutup laga babak pertama.

Di babak kedua, Persija tidak mengurangi daya gedor. Simic bahkan menyempurnakan quattrick-nya melalui gol yang dicetak melalui titik putih pada menit ke 87.

Sementara JDT, bukannya  mencetak gol malah mendapatkan kartu merah ketika Adam Nor Azlin dikeluarkan wasit pada menit ke-78.

Dengan hasil ini, Macan Kemayoran memimpin klasemen Grup H dengan poin 10 dari lima pertandingan. Di peringkat kedua ada Song Lam Nghe An dengan poin sama. 

Tags :
Rekomendasi