Yel-yel Semangat Maria vs Abdul

| 16 Apr 2018 22:23
Yel-yel Semangat Maria vs Abdul
Jakarta, era.id - Malam Grand Final Indonesian Idol 2018 bukan hanya menjadi tempat beradu Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir saja. Para pendukung mereka pun tak mau kalah dalam memberikan semangat dan dukungannya.

Dilihat era.id di Studio Ecovention Ancol, Jakarta, para pendukung Maria maupun Abdul terlihat tak kalah bersemangatnya menyanyikan yel-yel dukungan.

Salah satu pendukung Maria yakin bahwa Idolanya bisa menjadi juara karena memiliki suara yang berkarakter dan luar biasa. 

"Suara Maria luar biasa dan berkarakter, bisa menjadi next diva," teriak menggelora dari pendukung Maria kepada era.id, Senin (16/4/2018).

Barisan pendukung Abdul pun tak mau kalah, dengan ikat kepala di kepala juga, mereka siap berteriak untuk mendukung Abdul hingga berkeringat!

 

Penampilan pertama dibuka Abdul dan Maria dengan menyanyikan lagu mashup yang telah diaransemen oleh Yovie Widianto. Abdul menyanyikan lagu "Suratku" yang di-mashup dengan lagu "Peri Cintaku".

Sementara Maria, membawakan lagu yang pernah dipopulerkan Rio Febrian, yakni "Bukan Untukku", yang akan di-mashup dengan "Mantan Terindah" milik Kahitna.

Rekomendasi