Aksi Brimob Nyanyikan Yel-Yel 'Terpesona' Usai Pukul Mundur Perusuh Aksi 1310

| 13 Oct 2020 17:34
Aksi Brimob Nyanyikan Yel-Yel 'Terpesona' Usai Pukul Mundur Perusuh Aksi 1310
Ilustrasi Brimob (Diah Ayu)

ERA.id - Sekelompok anggota Brimob di Jalan Sabang, Jakarta Pusat nampak sedang beristirahat usai memukul mundur massa aksi yang membuat kericuhan di area sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020).

Mereka terlihat duduk santai sambil menyanyikan yel-yel. Salah satunya yel-yel 'Terpesona' yang sempat viral di Twitter beberapa waktu lalu.

"Terpesona, aku terpesona. Melihat, memandang wajahmu yang manis," teriak pasukan Brimob dari resimen 3 Kelapa Dua sambil menari-nari dan menepuk-nepuk pelindung dada.

Salah seorang anggota Brimob resimen 3 Kelapa Dua yang tak mau disebutkan namanya mengatakan mereka sedang beristirahat usai memukul mundur massa ke arah Tugu Tani.

Dia mengaku, yel-yel itu dinyanyikan untuk membakar kembali semangat para anggota Brimob. "Nyanyi gini biar semangat lagi, kan tadi capek. Hiburanlah sudah seminggu nggak pulang," katanya.

Setelah yel-yel ini dinyanyikan mereka kemudian merapikan tameng dan peralatan mereka. Selanjutnya, mereka memakai helmet dan bergegas berjalan menuju ke arah Jalan Sabang diiringi beberapa barakuda.

Rekomendasi