Spalletti Belum Puas dengan Icardi

| 18 Apr 2018 11:56
Spalletti Belum Puas dengan Icardi
Luciano Spaletti (Twitter @Inter)
Milan, era.id - Pelatih Luciano Spalletti meminta Mauro Icardi tidak cepat merasa senang meski dia membawa Nerazzurri menang 4-0 atas Cagliari di lanjutan Seria A pekan ke-33, Selasa (17/4/2018) malam.

Penyerang Argentina menampilkan permainan gemilang di Giuseppe Meazza dengan mencetak gol ke-25 di musim ini sekaligus menyamai jumlah gol yang dicetak Ronaldo Luis Nazario de Lima dan Zlatan Ibrahimovic di musim pertamanya bersama La Benamata

Baca Juga : Lahirnya Bos Automotif Italia

Namun, meski rekor gol Icardi musim ini menakjubkan, Spaletti belum puas dan masih menginginkan  pemain 25 tahun itu bermain lebih bagus lagi.

"Saya rasa pemain seperti dia tidak seharusnya cepat senang," sang pelatih mengatakan kepada Mediaset Premium. Seperti dilansir Soccerway. "Memang, 25 gol itu banyak dan dia mulai belajar untuk turun ke belakang guna memperkuat permainan tim. Jadi, dia melakukan banyak sentuhan, membantu pemain lain."

"Siapa pun yang mengatakan dia hanya harus menunggu bola dan mencetak gol, itu menyakitinya. Karena jika dia turun ke tengah, maka dia akan mencetak gol dua kali lebih banyak.

"Jika dia hanya berdiri di garis offside, mudah sekali bek lawan menjegalnya. (Tapi) jika dia kembali ke tengah lapangan, maka ruang terbuka," pungkas Spalletti.

Baca Juga : Semi Final Liga Eropa Tanpa Tim Italia

Selain Icardi (49'), tiga pencetak gol Inter lainnya dalam laga itu adalah Joao Cancelo (3'), Marcelo Brozovic (60'), dan Ivan Perisic (90'). Nerazzurri kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 63, namun posisi mereka bisa direbut Roma atau Lazio yang baru akan bermain nanti malam.

Rekomendasi